Pacari Vicky Prasetyo, Mantan Istri Deddy Corbuzier Abaikan Komentar Negatif

    Sunnaholomi Halakrispen - 20 November 2020 16:51 WIB
    Pacari Vicky Prasetyo, Mantan Istri Deddy Corbuzier Abaikan Komentar Negatif
    Kalina dan Vicky Prasetyo (Foto: instagram)
    Jakarta: Kalina Ocktaranny tengah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Lantaran menuai komentar pedas dari warganet, ia pun menanggapinya dengan penjelasan di caption Instagramnya.

    "Banyak yang bilang kami settingan, banyak yang bilang kalau kami sama-sama enggak akan bisa bertahan lama. Banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita," tulis Kalina.

    Ia mempersilakan semua orang untuk bebas berpendapat mengenai hubungan yang dijalinnya dengan Vicky. Namun, ia tetap pada keputusannya untuk menerima cinta dari pria yang tenar dengan sebutan Vickynisasi itu.

    "Masa lalunya yang membuat kalian semua memandangnya dengan sebelah mata. Tapi tidak berlaku di saya," jelasnya.

    Sang kekasih dikenal dengan penuh kontroversi. Salah satunya, soal kehidupan pernikahan dengan Angel Lelga yang berkali-kali disorot media dengan sejumlah pertengkaran.

    Namun, Kalina tidak memperdulikan hal tersebut. Mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya fokus pada sikap yang ditunjukkan Vicky kepadanya saat ini.

    "Apakah kalian semua sudah bercermin di saat kalian men-judge dia? Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus men-judge dia di saat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia," akunya.

    Mantan model ini mengaku bahwa keputusannya telah bulat menjadikan Vicky pasangannya. Beragam pertimbangan telah dipikirkannya, yang enggan dijabarkan ke publik.

    Wanita yang telah dua kali menikah ini pun menekankan dirinya menerima segala kekurangan Vicky, sama seperti yang dilakukan Vicky kepadanya. "Kalian punya hak untuk tidak suka pada kami, dan kamipun punya hak untuk tidak peduli dengan komentar kalian," tuturnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id