Sejak Menikah, Laura Basuki Merasa Lebih Sehat

    Anindya Legia Putri - 05 Juni 2015 11:55 WIB
    Sejak Menikah, Laura Basuki Merasa Lebih Sehat
    Foto: Laura Basuki / Instagram
    medcom.id, Jakarta: Tak hanya kebahagiaan yang didapatkan Laura Basuki setelah menikah dengan suaminya Leo Sanjaya, sejak 25 Juni 2011 lalu. Namun ia juga merasa tubuhnya menjadi sehat.

    Hal ini dikarenakan sang suami sangat fokus pada kesehatan. "Aku fokus pada kesehatan lebih sejak setelah menikah. Hal ini karena suami aku sih yang ngajak banget. Karena dia juga dari dulu selalu menjaga kesehatannya. Ya bersyukur, jadinya sekarang aku jadi jarang sakit," ungkap Laura Basuki saat ditemui di Kawasan Setiabudi, Kamis (4/6/2015).

    Salah satu cara Laura menjaga kesehatannya yaitu dengan tidak mengonsumsi gorengan. Ia lebih memilih makanan yang direbus, dibakar atau dikukus. Saat sarapan ia juga hanya memilih oatmeal ataupun sereal yang ia campurkan dengan buah segar seperti kiwi, apel, blackberry, blueberry, dan pisang.

    Selain kesehatannya yang selalu terjaga manfaat lain yang ia rasakan yaitu stamina yang baik walaupun lelah menjalani syuting, serta berat badan yang selalu stabil tanpa perlu menjalani diet.



    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id