​Al Syuting Film Terbaru di Italia

    Agustinus Shindu Alpito - 10 Februari 2015 21:26 WIB
    ​Al Syuting Film Terbaru di Italia
    Foto: Al Ghazali / dok.metrotvnews.com
    medcom.id, Jakarta: Putra sulung musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali, baru-baru ini melakoni syuting film di Italia. Pria yang disapa Al itu pun menghabiskan waktu tiga minggu di sana.

    Al syuting di tiga kota selama di Italia, di Venesia, Verona dan Milan. Kesempatan itu juga tidak dia sia-siakan untuk melancong ke ibu kota Italia, Roma.

    "Sebenarnya cuma di Roma doang yang jalan-jalan, karena aku mikir kalo ke Italia tapi enggak ke Roma percuma. Jadi memang sempatin waktu dua hari di Roma, jalan-jalan seharian," kata Al saat ditemui di kediamannya di Jakarta, Selasa (10/2/2015).

    Al yang tiba di Italia sejak tanggal 10 Januari lalu itu pun sempat merasakan musim dingin yang mengganggu performanya dalam berakting.

    "Cuacanya dingin, tapi aku masih bisa bertahan. Yang bikin susah itu dialog karena aku susah ngomong karena kedinginan, jadi jelek," kata Al yang juga menjelaskan suhu di sana mencapai minus 2 derajat celcius saat syuting.

    Sayangnya, Al enggan membocorkan judul film terbarunya itu, "Belum bisa kasih tahu sekarang, yang baru bisa aku kasih tau genre romansa komedi."

    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id