comscore

Bakal Setop Bikin Album, Ini Pesan Coldplay untuk Fans di Hari Natal

Adri Prima - 25 Desember 2021 15:14 WIB
Bakal Setop Bikin Album, Ini Pesan Coldplay untuk Fans di Hari Natal
Coldplay (Foto: gettyimages)
Jakarta: Band papan atas Inggris, Coldplay menyapa seluruh fans yang tengah bersukacita merayakan Natal 2021. 

Lewat unggahan video di akun Twitter resmi Coldplay, Chris Martin dan kawan-kawan menyapa para fans di hari Natal sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan fans setia di seluruh dunia. 
"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah membeli, download, dan streaming musik kami serta mengirimkan pesan-pesan kepada kami," ucap Chris Martin. 

Ia mendoakan semua fans Coldplay selalu sehat dan bisa bertemu langsung dalam sebuah konser tour yang sedang dipersiapkan Coldplay.

"Kami berharap dimanapun Anda berada dalam kondisi sehat, kami berharap bertemu kalian dalam tour," lanjutnya. 

Coldplay setop bikin album di tahun 2025


Belum lama ini, sang vokalis Chris Martin memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa Coldplay akan berhenti membuat musik pada tahun 2025 mendatang. 

Hal itu disampaikan Chris Martin di radio BBC saat menanggapi pertanyaan dari pembawa acara Jo Whiley. “Akankah tiba saatnya Coldplay berhenti?” tanya Whiley. 

"Ya, saya bisa memberitahumu. Saya pikir kami memiliki tiga lagi rekaman, dan (rekaman) terakhir kami akan keluar tepat pada akhir tahun 2025. Dan saya pikir setelah itu kami hanya akan melakukan tur dan mungkin kami akan melakukan beberapa hal kolaboratif, tapi, katalog Coldplay sudah selesai," jawab Chris Martin. 

Coldplay merupakan salah satu band tersukses Inggris saat ini. Terbentuk di London pada tahun 1996, grup musik yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion telah merilis sembilan album sejak debut mereka 'Parachutes tahun 2000 silam.

Sejak muncul ke industri musik, Coldplay telah memenangkan tujuh piala Grammy dan menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. 

Tiga bulan lalu, Coldplay memperpanjang kesepakatannya dengan Warner Music, seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh Variety. Band itu menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Parlophone dan Atlantic Records. Sementara itu, rekaman terbaru grup adalah "Music of the Spheres", dirilis pada bulan Oktober tahun ini.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id