Lagu Didi Kempot Favorit Bhisma Mulia dan Denira Wiguna

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Januari 2021 08:00 WIB
    Lagu Didi Kempot Favorit Bhisma Mulia dan Denira Wiguna
    Bhisma Mulia dan Denira Wiguna (Foto: netflix indonesia)
    Jakarta: Aktor Bhisma Mulia dan Aktris Denira Wiguna merupakan pemeran dari film Sobat Ambyar. Tak hanya bermain film bersama mendiang Didi Kempot, keduanya juga menyukai lagu yang dipopulerkan Didi.

    Sebab, karya lagu pria yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart itu memberikan kesan mendalam. Baik bagi Bhisma maupun Denira.

    Meskipun keduanya kaum milenial, namun mereka menyukai lagu-lagu campursari khas Didi Kempot. Mereka pun mengungkapkan judul lagu favorit.

    "Untuk lagu yang paling saya suka dari almarhum Pakde (Didi Kempot), Kalung Emas. Karena ada kenangan tersendiri. Sangat memotivasi," ucap Bhisma Mulia dalam press conference film Sobat Ambyar.

    "Saya dari Semarang, saya senang bisa melihat banyak orang di luar Jawa Tengah menyanyikan lagu bahasa Jawa. Di Jakarta pun aku menemukan teman yang dulu ketemu ngomong bahasa Jawa susah, tapi sekarang ngomong enggak membatasi," tambahnya.

    Sedangkan, Denira memilih lagu berjudul Iki Weke Sopo sebagai lagu favoritnya. Sebab, lagu ini memberikan wawasan yang lebih luas untuknya belajar Bahasa Jawa.

    "Kalau saya yang paling berkesan itu jujur Iki Weke Sopo, karena di situ saya jadi banyak belajar lagu Jawa dan artinya juga. Saya deg-degan ketika diminta menyanyikan lagu itu dalam sebuah scene, tapi untungnya didampingi sama director. Jadi lebih bisa mengatasi itu," aku Denira.

    Sobat Ambyar mengisahkan tentang kehidupan seorang pemilik kedai kopi bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang bertemu dengan Saras (Denira Wiguna). Jatmiko pun merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

    Namun, dia merasakan patah hati mendalam. Perlahan, musik milik Godfather of Broken Heart alias Didi Kempot membantunya bangkit dari luka.

    Film ini juga diperankan oleh sejumlah pemain film dan komedian ternama Tanah Air. Di antaranya, Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, juga akting perdana dari Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

    Didi Kempot turut andil dalam pembuatan film Sobat Ambyar, yakni sebagai eksekutif produser sekaligus pemeran. Film yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti (sekaligus sebagai penulis naskah bersama Gea Rexy) ini tayang mulai Kamis, 14 Januari 2021 di Netflix.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id