SM Entertainment Resmi Umumkan Anggota Pertama Girl Group Aespa

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 Oktober 2020 15:42 WIB
    SM Entertainment Resmi Umumkan Anggota Pertama Girl Group Aespa
    Winter (Foto: SM Entertainment)
    Jakarta: Kurang dari sehari sejak SM Entertainment mengonfirmasi girl grup barunya akan segera debut, bernama Aespa. Kini, anggota pertama telah diumumkan secara resmi, yakni Winter.

    Teaser musim dingin menggambarkannya dalam rona berwarna merah jambu, ungu, dan biru. Rambut bergelombang dan matanya yang unik langsung terlihat mencolok di mata para penggemar.

    Beberapa penggemar membandingkan gaya rambut pirang dan biru dua warna itu, dengan gaya rambut celup yang dipamerkan Red Velvet selama debut Happiness pada tahun 2014.

    Sedangkan, sebagian penggemar lainnya membandingkan visual Winter dengan anggota Girls Generation dan solois, Taeyeon. Pernah ada rumor bahwa SM Entertainment memiliki trainee yang mirip dengan Taeyeon, dan banyak penggemar yang mengira bahwa Winter adalah orangnya.

    Pada teaser, digambarkan negeri fantasi yang dipenuhi dengan bunga unik dari dunia lain. Penggemar berpikir bahwa hal tersebut dapat menunjukkan lebih banyak konsep avatar unik yang sempat diumumkan untuk grup tersebut.

    SM Entertainment Resmi Umumkan Anggota Pertama Girl Group Aespa
    (Foto: SM Entertainment)

    Teaser terakhir yang diposting SM Entertainment memiliki nuansa yang lebih dewasa. Teaser ini berupa warna yang lebih gelap dan kilauan yang glamor.

    Namun, hingga kini SM Entertainment belum mengungkapkan detail apa pun tentang anggota Aespa pertama. Akan tetapi, para penggemar SM mengira mereka mungkin sudah tahu siapa orang itu. 

    Dikabarkan bahwa nama asli Winter adalah Kim Minjeong. Dia adalah wanita asal Korea Selatan yang lahir pada tahun 2001, yang kini berusia 19 tahun. Winter dinilai telah menjadi trainee di SM Entertainment setidaknya selama tiga tahun.

    Selain itu, beberapa orang menyakini Winter juga merupakan trainee yang muncul di film dokumenter BBC baru-baru ini tentang SM Entertainment. Namun, yang lain mengatakan trainee dalam klip tersebut tidak terlihat seperti Winter.

    Terkait posisi di Aespa, Winter dikabarkan sebagai penari utama sekaligus rapper utama. Lalu, siapa lagi trainee di bawah naungan SM yang akan dipublikasikan sebagai anggota Aespa? 



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id