Chris Martin Coldplay Puji Pengalaman Bermusik BTS

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Oktober 2021 13:46 WIB
    Chris Martin Coldplay Puji Pengalaman Bermusik BTS
    BTS dan Coldplay (Foto: via soompi)



    Jakarta: Chris Martin mengulas tentang kolaborasi Coldplay dengan BTS. Dia bahkan memuji pengalaman bermusik boy group asal Korea Selatan itu. Hal itu disampaikan ketika menjadi bintang tamu talkshow Late Night Berlin.

    Dilansir dari Koreaboo, vokalis band rock asal Inggris itu mengungkapkan pendapatnya tentang BTS usai berkolaborasi untuk lagu "My Universe". Chris Martin sangat bersemangat membagikan kesannya.

     



    Lagu "My Universe" masuk ke dalam album terbaru Coldplay, Music of the Speheres. Album kesembilan milik Coldplay itu dirilis pada Jumat, 15 Oktober 2021.

    "Kami benar-benar mencintai mereka (BTS) dan kami memainkan lagu itu di mana-mana sekarang, dan itu sangat menyenangkan," ungkap Martin.

    Selain itu, dia juga telah berjuang untuk belajar bahasa Korea. Hingga akhirnya, dia mampu menyanyikan lirik bagian bahasa Korea dalam lagu "My Universe" ketika Coldplay tidak bisa tampil bersama BTS.

    "Oh, dia sudah belajar. Ini sangat mengesankan," tutur drummer Coldplay, Will Champion.

    Coldplay Puji Prestasi BTS


    Sementara itu, pengalaman karier bermusik antara Coldplay dan BTS dibahas. Coldplay berkecimpung di industri musik selama 25 tahun, sedangkan BTS baru menjadi idola selama delapan tahun. Meski demikian, Champion dan Martin mengapresiasi prestasi BTS.

    "Mereka telah membuat hampir lebih banyak album daripada yang kami miliki. Ya, Anda tahu mereka sangat berpengalaman," ucap Champion.

    Martin menekankan bahwa dalam bermusik, BTS telah memiliki lebih dari delapan album. Hal itu membuktikan kerja keras yang telah dilakukan BTS selama delapan tahun terakhir.

    "Mereka bekerja keras," aku Chris Martin.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id