comscore

Lagu Taylor Swift Pecahkan Rekor di Billboard Hot 100

Medcom - 23 November 2021 18:55 WIB
Lagu Taylor Swift Pecahkan Rekor di Billboard Hot 100
Taylor Swift (Foto: instagram)
Jakarta: Taylor Swift berhasil memecahkan rekor untuk lagu dengan durasi terpanjang yang berhasil memasuki dan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100.

Prestasi itu ia dapatkan lewat lagunya yang berjudul "All Too Well (10 Minute Version)". Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh lagu "American Pie" karya Don McLEan.
Lagu itu merupakan versi terbaru dari lagu dengan judul yang sama di album Red (2012). Versi terbaru ini ia rilis bersamaan dengan album ke-10 nya bertajuk Red (Taylor’s Version). Selain Billboard Hot 100, album ini juga berhasil mendarat di Billboard 200.

Sebelumnya, pelantun "Wildest Dreams" ini pernah meraih capaian serupa lewat album sebelumnya Folklore (2020) dan Evermore (2021). Hal itu menjadikan Taylor Swift sebagai satu-satunya artis yang menduduki kedua tangga lagu secara bersamaan selama tiga kali.

Red (Taylor's Version) adalah rilisan kedua dalam kampanye Swift untuk merekam ulang semua materi lamanya untuk mempertahankan kendali atas haknya atas kaset master, setelah Fearless (Taylor's Version) pada April kemarin.

(Ifdal Ichlasul Amal)




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id