Padi Reborn Kaget Diminta Bawakan Acara di Televisi

    Elang Riki Yanuar - 11 Juli 2020 07:00 WIB
    Padi Reborn Kaget Diminta Bawakan Acara di Televisi
    Padi Reborn membawakan acara Sang Penghibur (Foto: dok. Padi Reborn)
    Jakarta: Padi Reborn menjadi pembawa acara dalam program "Padi Reborn – Sang Penghibur" di salah satu stasiun televisi swasta. Tak pernah terbayangkan bagi para personel Padi Reborn mereka akan memiliki acara sendiri dan memandunya langsung di televisi.

    Piyu, Fadly, Rindra, Ari dan Yoyo mengaku kaget ketika pertama kalai ditawari menjadi pembawa acara. Mereka pun sempat tidak yakin apakah mampu mengampu sebuah program. Namun, melihat kepercayaan besar yang diberikan pihak stasiun televisi membuat mereka menerima tawaran itu.

    "Awalnya tentu kaget ide ini ternyata benar-benar diwujudkan. Tapi sekaligus kami juga bersyukur diberi kesempatan punya program sendiri di televisi. Waktu awal-awal ide liar ini, rasanya lemas. Apa-apaan ini? Kami semua tidak ada latar belakang jadi pembawa acara. Biasanya ditanya, sekarang tiba-tiba bisa kasih pertanyaan. Tapi tantangan itu harus dijawab," kata Yoyo dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/7/2020).

    Tak mau tampil mengecewakan, personel Padi pun membekali diri dengan belajar bagaimana membawakan sebuah acara. Mulai mendengarkan podcast hingga belajar dari pembawa acara yang sudah berpengalaman. Mereka juga harus membaca ritmen lantara membawakan acaranya berlima ditambah dengan co-host Sahilla Hisyam dan Adjis Doaibu.

    "Kami belajar mengeksplorasi diri. Bagi kami ini hal baru yang harus kita gali lagi. Tetap terus produktif di masa pandemi, yang penting enggak meninggalkan aktivitas utama kami sebagai musisi. Biar tidak monoton.

    Acara "Padi Reborn – Sang Penghibur" nantinya menampilkan bincang-bincang Padi Reborn dengan bintang tamu. Mereka juga akan tampil bermusik dan berkolaborasi dengan para bintang tamu.

    Acara "Padi Reborn – Sang Penghibur" akan mulai tayang pada 17 Juli 2020 setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB di Net Tv. Lantaran terbilang baru di dunia presenter, personel Padi pun siap menerima masukan.

    "Kami siap dengan komentar dan masukan. Kalau ada komentar negatif tapi masih berikan input tidak apa-apa. Tapi kalau ada komentar negatif yang tidak memberikan input ya kita skip aja," ucap Piyu.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id