Burgerkill Tak Sabar Rasakan Energi Baru Hammersonic 2020

    Dhaifurrakhman Abas - 09 Januari 2020 17:20 WIB
    Burgerkill Tak Sabar Rasakan Energi Baru Hammersonic 2020
    Burgerkill (Foto: Medcom/Shindu)
    Jakarta: Festival musik Hammersonic akan digelar di Pantai Carnaval, Ancol, pada 27-28 Maret 2020. Acara itu akan diisi dengan penampilan 27 band internasional dan Tanah Air.

    “Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," kata CEO Hammersonic Ravel Junardy, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id pada Kamis 9 Januari 2020.

    Adapun lineup 27 band tersebut yaitu, Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, Sinister, Comeback Kid, Suicide Silence, Vulvodynia, Polaris, Crossfaith, Stillbirth, Uncured, Testament, Trivium, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion, Overthrown, Restraint, dan Solemn. Adapula Deadsquad, Defying Decay, Venom Prison, Underside, Dark Mirror ov Tragedy, Marduk, Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, dan Amon Amarth.

    "Seluruh band terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” ujar Ravel.

    Penampilan 27 band yang akan tampil di Hammersonic disambut antusias calon penonton. Termasuk salah satunya oleh satu pengisi line up Hammersonic, Burgerkill, yang menyampaikan apresiasinya.

    “Tentu kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akan lebih gahar," ujar gitaris sekaligus pendiri Burgerkill, Eben.

    Eben juga mengaku bangga bandnya dipercaya tampil di acara tersebut. Apalagi dia bilang, Burgerkill selalu mengikuti Hammersonic sejak awal.

    "Cukup bangga karena festival tersebut bangkit lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras tanah air. Dengan mendatangkan band-band inspirasional dan ditunggu para metalhead, Hammersonic mampu merajai festival musik keras tanah air," ucap Eben.

    Dia juga berharap kehadiran kembali Hammersonic dapat membangkitkan geliat para pencinta musik di Indonesia. Khususnya para penikmat musil keras dan  para metalhead.

    "Hammersonic ditunggu-tunggu dengan komunitas mereka di berbagai kota di Indonesia,” tukasnya.

    Hammersonic tengah meramu jadwal penampil dalam dua hari pertunjukannya. Informasi terakurat termasuk penjualan tiket akan disampaikan secara resmi oleh tim Hammersonic melalui akun media sosial @hammersonicfest dan website hammersonic.com.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id