Konser Nostalgia "Bintang Lima" Dewa 19 dan Once Mekel Digelar Besok

    Cecylia Rura - 03 Oktober 2019 16:54 WIB
    Konser Nostalgia
    Reuni Dewa 19 (Dok. CMA Entertainment)
    Jakarta: Promotor CMA Entertainment menghadirkan panggung nostalgia Dewa 19 era 2000-an dengan vokal dari solois Once Mekel. Konser ini digelar di The Kasablanka Hall, Jumat, 4 Oktober 2019 dihadiri Tyo Nugros, Dul Jaelani, dan Second Born.

    Cerita singkatnya, Dewa 19 dibentuk Ahmad Dhani di Surabaya pada 1986. Nama Dewa adalah akronim dari personelnya yakni Dhani Ahmad Prasetyo, Erwin Prasetya, Wawan Juniarso, Ari Lasso dan Andra Ramadhan. Angka 19 mengekor karena saat itu personelnya rata-rata berusia  19 tahun.

    Sebelum kehadiran Once Mekel, Dewa 19 banyak menembangkan lagu cinta di era 90-an melalui vokal Ari Lasso. Bintang Lima adalah salah satu album terlaris Dewa 19 yang terjual nyaris 2 juta keping di Indonesia. Saat itu formasi Dewa 19 adalah Once Mekel, Ahmad Dhani, Yuke Sampurna, Andra Junaidi, dan Agung Yudha.

    Konser Nostalgia

    Tiket konser tersisa yakni Festival Silver Rp550 ribu, Festival Gold Rp715 ribu, Platinum Rp1,1 juta, dan Diamond Rp1,375 juta belum termasuk pajak dan biaya layanan. Tiket konser nostalgia ini dapat dibeli melalui laman resmi www.cmaentertainment.id.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id