'Dua Lipa' Buka Panggung Garuda Land DWP 2019 Hari Kedua

    Cecylia Rura - 14 Desember 2019 20:43 WIB
    'Dua Lipa' Buka Panggung Garuda Land DWP 2019 Hari Kedua
    DJ Joyo di Garuda Land DWP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: DJ Joyo menampilkan sejumlah remix music house membuka panggung Garuda Land di Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun kesebelas, Sabtu, 14 Desember 2019. Joyo membuka dengan dentuman musik Don't Start Now (Purple Disco Machine Remix) dari Dua Lipa.

    Joyo ditemani DJ MC DRWE, moniker dari Andreas Sumasdi. MC DRWE menemani Joyo membawakan music house Next Mistake dari Icona Pop, secuplik singel Bury a Friend dari Billie Ellish, Me & You dari Morten, serta sejumlah lagu lain.

    Aksi panggung DJ Joyo dan MC DRWE menemani partygoers sebelum menyaksikan Andre Dunant pukul 19.00 WIB. MC DRWE pun ikut menemani aksi panggung Andre Dunant.

    Pada waktu yang sama, dari Elrow Stage ada DJ muda asal Indonesia Okiocto dan DJ muda Yolla Titania dari Bandung di panggung Neon Jungle.

    DWP 2019 hari kedua kembali menyiapkan lineup yang dinanti dari panggung Garuda Land. Mereka adalah R3HAB, Disclosure, dan Skrillex. Dari panggung Neon Jungle tak mau kalah meriah dengan kehadiran Fun On A Weekend, Krewella, dan Cash Cash.

    'Dua Lipa' Buka Panggung Garuda Land DWP 2019 Hari Kedua

    Hari pertama DWP 2019 kemarin telah berlangsung meriah dengan kehadiran Zedd, Martin Garrix, serta Yellow Claw yang memboyong artis label mereka di bawah naungan Barong Family, salah satunya Sihk (Ricky Tjong), produser asal Indonesia.

    Dalam momen Bhinneka Tunggal Ika menampilkan tari tradisional Betawi dari Kinang Kilaras. Lagu kebangsaan Indonesia Raya juga disuarakan saat DJ Devarra naik pentas. DJ sekaligus produser asal Belanda, Blasterjaxx mengajak penonton berdansa dengan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia.

    Djakarta Warehouse Project 2019 digelar pada 13-15 Desember. Perhelatan tahun kesebelas ini adalah momen kepulangan acara besutan Ismaya Live setelah merayakan satu dekade mereka di Garuda Wisnu Kencana Bali tahun lalu.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id