comscore

Murah Banget! Harga Tiket The Papandayan Jazz Festival 2021 Tak Sampai Rp100 Ribu

Medcom - 23 November 2021 21:59 WIB
Murah Banget! Harga Tiket The Papandayan Jazz Festival 2021 Tak Sampai Rp100 Ribu
The Papandayan Jazz Festival (TPJF) 2021
Jakarta: The Papandayan Jazz Festival (TPJF) akan hadir dalam waktu kurang lebih dua minggu lagi. Para calon penonton pun sudah dapat membeli tiketnya di loket.com atau GoTix.

The Papandayan Jazz menyediakan dua kategori tiket untuk para calon penonton. Kategori pertama adalah “2 Days Pass Access” yang seharga Rp91.212 dengan keuntungan dapat mengakses acara TPJF pada 11-12 Desember 2021 di layanan streaming GoPlay.
Selanjutnya terdapat kategori “Stay&Fest” yang seharga Rp981.212. Dengan ini, para penonton mendapatkan paket menginap satu malam open date di The Papandayan Bandung dan juga tiket TPJF pada 11-12 Desember 2021 yang berlaku untuk 1 orang.

Jika membeli tiket kategori “Stay&Fest”, para penonton bisa bermalam dan mendapatkan layanan seperti sarapan gratis untuk dua orang dan diskon 20 persen untuk makan dan minum di the Papandayan. Serta gratis sarapan untuk anak di bawah usia 6 tahun dan diskon 50 persen untuk anak di atas usia 6 tahun.

Sementara untuk syarat dan ketentuannya adalah tiket voucher kamar open date dapat ditukarkan kapan pun (hari kerja dan hari libur) tergantung ketersediaan. Voucher berlaku hingga 31 Januari 2022 terkecuali pada 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Pemilik voucher harus melakukan reservasi minimal 7 hari sebelum melakukan check-in ke hotel. Reservasi dapat dilakukan dengan datang langsung ke Hotel The Papandayan, melalui telepon ke 022 7310 799, WA 08112238383, atau email ke reservation@thepapandayan.com dengan melampirkan bukti pembayaran dari loket.com.

Selain itu, Voucher dari pembelian tiket “Stay&Fest” tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan dalam bentuk apapun. Voucher hanya berlaku untuk kamar hotel tipe The Classic di hotel The Papandayan Bandung.

Masyarakat dapat membeli tiket TPJF 2021 di loket.com dengan berbagai macam metode pembayaran. Terdapat layanan GoPay, Virtual Account BCA, Bank Transfer (Virtual Account), LinkAja, Indomaret, ShopeePay QRIS (Barcode), dan Kartu Debit/Kredit yang berlogo VISA/MasterCard dari semua Bank nasional ataupun internasional.

Tahun ini, TPJF 2021 hadir dengan para musisi jazz nasional maupun internasional dari lintas generasi. Nama-nama seperti Fariz RM, Slank, Nissan Fortz, New Blood, Raisa, Ardhito Pramono, hingga Kafin Sulthan akan menghiasi panggung TPJF

Beli tiket The Papandayan Jazz Festival 2021 di sini


(Aulya Syifa)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id