comscore

AMI Awards 2020 Dipastikan Tetap Berjalan

Cecylia Rura - 30 April 2020 15:15 WIB
AMI Awards 2020 Dipastikan Tetap Berjalan
YouTube Dompet Dhuafa
Jakarta: Acara penghargaan bagi insan musisi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini dipastikan tetap berjalan. Hal itu disampaikan Dwiki Dharmawan, Ketua Umum Yayasan AMI.

"AMI tetap berjalan tapi tentunya AMI juga bertransformasi. Dalam kondisi begini tetap mempersiapkan AMI Awards yang akan datang 2020," kata Dwiki di Live Streaming YouTube Dompet Dhuafa, Kamis 30 April 2020.
Agenda tahunan tersebut terselenggara pada bulan-bulan jelang pergantian tahun. Sebagai contoh, AMI Awards ke-22 diselenggarakan pada 27 November 2019 di MNC Studios, Jakarta Barat.

AMI Awards ke-22 mengusung tema Musik Bahasa Dunia. Untuk AMI Awards ke-23 belum ada gambaran konsep dan jadwal acara.

Saat ini AMI Awards bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan sejumlah musisi menggelar Ramadhan Nada Dwiki & Friends. Program ini menjadi acara rutin setiap Sabtu pukul 20.30 WIB di YouTube Dompet Dhuafa selama bulan Ramadan.

Ramadhan Nada Dwiki & Friends Episode 1 dimulai 25 April 2020 dengan penyanyi Ita Purnamasari, Ify Alyssa, dan Siti KDI 1. Selanjutnya, Ramadhan Nada  Dwiki & Friends Episode 2 pada 2 Mei 2020 nanti menghadirkan grup vokal PRIA dan Cakra Khan.

Penonton dapat berdonasi secara sukarela melalui QR Code di YouTube Dompet Dhuafa selama live streaming konser virtual berlangsung.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id