comscore

Status Ello di Dewa Sama Seperti Virzha

Agustinus Shindu Alpito - 01 Maret 2022 12:36 WIB
Status Ello di Dewa Sama Seperti Virzha
Marcello Tahitoe (Foto: MI)
Jakarta: Pada Senin, 28 Februari 2022, Marcello Tahitoe mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang dirinya terpilih menjadi vokalis Dewa 19. Namun, pegiat musik Adib Hidayat mengabarkan dirinya telah menghubungi pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, dan dipastikan bahwa status Ello di Dewa sama seperti Virzha.

"Setelah bertanya dan mengucapkan selamat ke Marcello Tahitoe sebagai vokalis (baru) di Dewa19, saya juga konfirmasi ke band. 'Ya. Featuring aja ky Virzha,' kata Ahmad Dhani," cuit Adib Hidayat.
Sebelumnya, Ello mengungkapkan lewat akun Instagram-nya bahwa dirinya terpilih menjadi vokalis Dewa 19. Para Baladewa dan warganet heboh atas pernyataan itu, mengira Ello akan menggantikan posisi Ari Lasso dan Once Mekel sebagai vokalis tetap.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan Dewa 19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya Baladewa mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian," tulis Ello di Instagram.

Dewa 19 selama 11 tahun ini tidak memiliki vokalis tetap. Vokalis pertama Dewa, Ari Lasso, keluar pada tahun 1999. Ari Lasso lantas digantikan Once Mekel yang pada akhirnya hengkang pada 2011. Selama 12 tahun ini, Dewa tampil dengan berbagai vokalis tamu, antara lain mantan vokalis mereka Ari Lasso dan Once Mekel, atau bersama Virzha.

Kabar yang dibagikan Adib Hidayat terkait status Ello memastikan posisinya sama seperti Virzha sebagai vokalis featuring atau kolaborasi. Bukan sebagai vokalis tetap.

 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id