comscore

Raisa Awalnya Tak Percaya Diri Nyanyikan Lagu Melankolis

Medcom - 13 Mei 2022 16:47 WIB
Raisa Awalnya Tak Percaya Diri Nyanyikan Lagu Melankolis
Raisa (Foto: instagram)
Jakarta: Penyanyi kelahiran Jakarta yang dikenal melalui suara merdunya, Raisa Andriana diketahui sering menulis lagu-lagunya sendiri.

Baru-baru ini, Shindu's Scoop mendapat kesempatan untuk berbincang bersama dengan Raisa, atau kerap dipanggil dengan sebutan Yaya. Dalam sesi obrolan itu, Raisa mengungkapkan lagu pertama yang ditulis olehnya.
"Kalau gak salah itu lagu yang pertama kita tulis, Serba Salah." bebernya.

Kala itu, sang penyanyi masih bingung mencari identitas dari lagu yang ingin dibawakan. Dia mengakui bahwa selera musiknya masih terpengaruh oleh karya-karya dari RAN dan Soulvibe yang menjadi produsernya.

"Pada saat itu aku masih terpengaruh oleh RAN dan Soulvibe kan, produser-produser aku. Aku inginnya yang bisa nge-groove, cuman gak bisa terlalu RAN banget, gak cocok." kata Raisa.

Banyak penggemar Raisa, atau disebut YourRaisa yang mengenal sang penyanyi melalui lagu-lagu sedih dan mellow-nya, ternyata pada awalnya Raisa tidak terlalu percaya diri menyanyikan lagu dengan genre itu.

"Tapi aku dulu tuh justru takut nyanyiin lagu mellow. Singel aku yang kedua, Apalah Arti Menunggu itu tuh lagu terakhir yang masuk ke album, karena itu kan lagunya Rio (Adrianto Ario Seto) yang nulis, dia kayak mikir, 'Oh gue pikir lu gak suka lagu-lagu kayak gini!', jadi pas pertama kali aku denger, aku suka banget deh." ungkapnya.

"Akhirnya aku nyanyiin, terus yaudah akhirnya jadi singel kedua, malah itu juga jadi lagu yang gede. Pertama-tama emang masih meraba-raba." sambungnya.

Raisa sendiri saat ini sedang sibuk melakukan persiapan untuk tampil di Tenis Indoor dalam konser tunggal It's Personal Showcase yang awalnya terjadwal pada 14 Mei 2022, namun diundur menjadi 15 Mei 2022. (Yahya Nadim Oday)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id