comscore

NCT Dream Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar Indonesia

Elang Riki Yanuar - 26 Januari 2022 16:33 WIB
NCT Dream Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar Indonesia
NCT Dream (Foto: instagram)
Jakarta: NCT Dream resmi diperkenalkan sebagai duta salah satu produk makanan Indonesia. Kerjasama ini disambut antusias grup K-pop yang beranggotakan Mark, Renjun Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung itu.

Setelah ditunjuk, NCT Dream langsung menyapa penggemar di Indonesia. Melalui kerjasama ini, pemilik album Hot Sauce ini berharap bisa lebih dekat dengan penggemar di Tanah Air.
"Aku senang sekali bisa kembali menyapa fans di Indonesia," kata Haechan dalam rekaman video.

Sementara personel lain mengaku senang bisa menjalin kerjasama ini. Pasalnya, mereka bisa jadi ikut merasakan makanan asal Indonesia.

"Ini pertama kalinya NCT Dream syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku," kata Jeno  dalam video.

"Itu yang membuatku menyukai makanan Indonesia," Jaemin lagi.

Penunjukan NCT Dream sebagai duta tak lepas dari kiprah mereka di industri musik. NCT Dream bisa dianggap salah satu boyband Korea yang sedang populer saat ini.

"Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. Mereka merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi," kata Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo dalam keterangan tertulisnya.

Kerjasama ini juga nantinya diwujudkan dalam kemasan khusus NCT Dream. Mereka berharap kehadiran NCT Dream nanti bisa ikut mengampanyekan gaya hidup sehat ke penggemar mereka.

"Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT Dream ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT DREAM yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo," jelas Ronald Wijaya, Co-CEO Lemonilo.

NCT Dream baru saja merilis album berjudul Hot Sauce pada Mei 2021. Album ini laris terjual sebanyak satu juta keping di minggu pertama sehingga menjadi salah satu yang terlaris di antara artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Penjualan album ini terus meningkat hingga tiga juta keping pada 7 Juli 2021.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id