Isyana Sarasvati Jual Box Set Album Lexicon, Apa Saja Isinya?

    Cecylia Rura - 30 November 2019 09:00 WIB
    Isyana Sarasvati Jual Box Set Album Lexicon, Apa Saja Isinya?
    Boxset Album Lexicon dari Isyana Sarasvati di Shoemaker, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 29 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Isyana Sarasvati merilis kotak khusus berisikan album dan merchandise edisi Lexicon. Box Set tersebut dirilis oleh Beli Album Fisik. Konsep box set merepresentasikan Isyana yang lekat dengan piano.

    "Dari awal kita datang dengan ide bahwa Isyana pingin ada partitur piano, terus kita respons bahwa piano itu Isyana banget. Dari box sudah berusaha mengonsep looks piano dulu. Ketika kita ajuin ke tim Sony Music dan Isyana, Alhamdulillah langsung senang banget dan memang enggak banyak perubahan dari awal. Memang jodoh kali ya," ujar Bagus dari Beli Album Fisik di Jakarta Pusat, Jumat, 29 November 2019.

    Box Set berisikan benda kolektif sebagai memorabilia di antaranya speaker, partitur piano, T-Shirt, postcard, member card Lexicon (e-money), guarantee card, dan sertifikat. Box Set juga berisikan legalitas pembeli aslinya.

    "Bukti bahwa pemilik Box Set adalah pemilik legit. Ada tanda tangan Isyana," kata Bagus.

    Box Set dibandrol seharga Rp600 ribu yang dapat dibeli melalui laman resmi belialbumfisik.com. Isyana berharap, album ini dapat menjadi kamus Isyanation mengenalnya lebih intim.

    "Teman-teman yang mungkin sedang dalam fase hidup yang tidak dimintai dan butuh bantuan bisa banget dengar album Lexicon karena maknanya tersirat dan berani bangkit untuk keterpurukan, bisa sebagai terapilah untuk kita," kata Isyana.

    Album Lexicon dirilis bersama peluncuran video musik Sikap Duniawi. Album ini memuat delapan singel di antaranya Sikap Duniawi, Untuk Hati yang Terluka, Pendekar Cahaya, Lexicon, Ragu Semesta, Lagu Malam Hari, Biarkan Aku Tertidur, dan Terima Kasih.

    Album Lexicon dirilis 29 November 2019 dalam bentuk album fisik juga dapat didengarkan melalui platform music digital.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id