Ryan Reynolds 'Bergabung' dengan EXO

    Cecylia Rura - 03 Desember 2019 14:49 WIB
    Ryan Reynolds 'Bergabung' dengan EXO
    Aktor Ryan Reynolds mengunggah foto kebersamaan dengan para personel EXO melalui akun Twitter--Ryan Reynolds
    Jakarta: Aktor Ryan Reynolds mengunggah foto kebersamaan dengan para personel EXO melalui akun Twitter, Selasa, 3 Desember 2019. Ryan Reynolds mengungkapkan rasa bahagianya.

    "Senang menjadi anggota baru EXO. Aku mungkin tak bisa menari atau bernyanyi, tapi satu hal yang pasti: aku tidak tahu bagaimana cara memberikan simbol 'jempol'. Jujur saya tidak pernah mempelajarinya," tulis Ryan.

    Pertemuan Ryan Reynolds dan EXO terjadi saat bintang film Deadpool itu berkunjung ke Seoul, Korea Selatan untuk menghadiri premiere 6 Underground. Dalam momen itu, Ryan Reynolds bertemu enam dari sembilan personel EXO, Senin, 2 Desember 2019.

    Kebersamaan Ryan Reynolds dan EXO juga diunggah dalam Instagram. Ryan mengatakan dalam konteks berkelakar, dia bergabung dengan EXO.

    "Aku bergabung dalam band ini. Tidak, ini serius. Pihak keamanan membawaku bagian dari urutan koreografi dan orang-orang ini telah bekerja dari studio bawah tanah kami dalam imajinasiku," tulis Reynolds.

    Beberapa personel EXO tampak antusias mengunggah kebersamaan dengan Ryan. Suho mengomentari unggahan foto Ryan. "Senang bertemu dengan Anda. Saya berharap Anda bersenang-senang di Korea. Saya ingin menonton filmnya," tulis Sehun.

    Film Netflix 6 Undergrounds berkisah tentang enam pribadi dari berbagai belahan dunia. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan terbaik yang dipilih bukan berdasarkan keterampilan, tapi keinginan unik mereka menghapus masa lalu untuk mengubah masa depan.

    Film 6 Underground disutradarai Michael Bay, dibintangi Ryan Reynolds, Michael Bay, Ian Bryce, Dana Goldberg, dan David Ellison. 6 Underground tayang di Netflix mulai 13 Desember 2019.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id