Kolase Foto Film NKCTHI Hiasi Video Lirik Secukupnya dari Hindia

    Cecylia Rura - 04 Januari 2020 18:00 WIB
    Kolase Foto Film NKCTHI Hiasi Video Lirik Secukupnya dari Hindia
    Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Foto: visinemapictures)
    Jakarta: Lagu Secukupnya dari Hindia untuk soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dibuatkan video lirik oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Proyek ini di luar ekspektasi Hindia.

    "Jujur lumayan kaget karena jauh dari sekadar 'soundtrack resmi'. Banyak respons sangat baik dari kawan-kawan yang berkesempatan untuk menonton lebih dulu, bersyukur bahwa lagi-lagi diberi kesempatan untuk bisa memperbesar jangkauan karya saya dalam membantu orang lain," kata Daniel Baskara Putra, personel tunggal di balik moniker Hindia.

    Video lirik dibentuk dari kolase foto sejumlah adegan film NKCTHI oleh Angga Sasongko. Susunan kolase tersebut dibuat mencerminkan lirik dari lagu Secukupnya.

    Film NKCTHI berangkat dari buku berjudul sama berisikan pesan-pesan singkat dari Marchella FP. Angga Sasongko menyutradarai film NKCTHI dengan naskah cerita dari Jenny Jusuf. Film ini memperluas karakter Awan dalam buku, menjadi anak bungsu di Keluarga Narendra dan Ajeng.

    Lagu Secukupnya mengiringi jalan cerita Awan yang melalui dinamika kehidupan. Awan melalui banyak proses pendewasaan lewat pengalaman-pengalaman pertama.

    Video lirik Secukupnya telah dirilis melalui YouTube Visinema Pictures sejak 28 Desember 2019.

    Film NKCTHI mengangkat tema besar setiap keluarga punya rahasia. Film ini sekaligus menjadi penanda 15 tahun Angga Sasongko sebagai sutradara. NKCTHI menjadi produksi film ke-13 dari Visinema Pictures.

    NKCTHI dibintangi Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Ruth Marini, Chicco Jerikho, Umay Shahab, dan Ardhito Pramono. NKCTHI diproduksi Visinema Pictures, bekerja sama dengan IDN Media, Blibli.com, dan XRM Media.

    Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang di bioskop 2 Januari 2020.





    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id