Beranjak Remaja, Naura Belum Ingin Lepas Titel Penyanyi Anak

    Kumara Anggita - 02 Juli 2019 11:59 WIB
    Beranjak Remaja, Naura Belum Ingin Lepas Titel Penyanyi Anak
    Naura (Foto: Trinity Optima Production)
    Jakarta:  Walaupun sudah beranjak dewasa, Naura sejauh ini belum berpikir untuk melepaskan titelnya sebagai penyanyi anak. Ini karena kecintaannya terhadap anak-anak dan misinya untuk menyampaikan lagu yang membangun.

    "Dia belum masuk kategori penyanyi remaja, masih anak-anak. Mungkin remaja di usia 16 atau 17. Kalau lagu dia universal. Lebih ke family," kata Ibunya, Nola AB Tree.

    Walaupun ada kata cinta di lagu-lagu Naura, namun Nola menegaskan bahwa cinta di sini ditujukan bukan menggambarkan cinta romantis.Melainkan lagu cinta yang universal.

    "Kalau lagu dia tadi cintanya lebih universal," katanya.

    Sebagai ibu, Nola akan mendampingi Naura pada setiap langkahnya termasuk kapan Naura merasa siap untuk bergabung menjadi penyanyi remaja. Nola menegaskan bahwa tidak ada waktu saklek untuk itu. Dia ingin Naura berkarir se-natural mungkin.

    "Jadi aku harus jaga disitu (menjadi penyanyi anak) terus sampai waktunya tepat," kata Nola.

    "Aku se-natural mungkin se-organik mungkin. Sosial media berkembang setiap hari bisa memantau. Aku hanya mendampingi saja. Tidak ditaegetkan. Karena dalam dunia seni tidak ada target. Umur sekian harus begini atau begini. Tidak ada. Semua bisa berkarya," lanjutnya.

    Nola kemudian membocorkan bahwa Naura suka bercerita bahwa dia sangat mengapresiasi fansnya yang usianya masih anak-anak. Naura sendiri adalah sosok yang suka anak-anak.

    "Dari Naura masih ingin pada lagu anak-anak. Dia paham fans-nya yang kecil-kecil banyak banget. Naura sangat senang dengan sosok anak kecil. Dia tidak risih ketika fansnya anak kecil. Dia merangkul. Dia sadar. Dia bilang, 'Aku tuh senang sama anak-anak kecil ma, dan anak kecil dengerin lagu-lagu aku' ," ujar Nola.

    Di usia 14 tahun, Naura sudah mewarnai industri musik dengan album keempatnya yang berjudul Katakanlah Cinta. Setelah dirilis pada tahun 2018, karyanya telah terjual 500.000 keping.

    Hari ini, Naura mendapat penghargaan Triple Platinum. Dia adalah penyanyi anak pertama yang menerima penghargaan semacam ini.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id