comscore

Kunto Aji Rilis Video Musik Akhir Bulan

Agustinus Shindu Alpito - 29 Juli 2016 15:32 WIB
Kunto Aji Rilis Video Musik Akhir Bulan
Klip Akhir Bulan (Foto: Dok. Harris Syn)
medcom.id, Jakarta: Kunto Aji merilis video musik Akhir Bulan, singel terbaru dari album Generation Y.

Dalam video musik itu, tampak Kunto Aji dan sejumlah rekan-rekannya tengah melakukan makan malam yang mewah.
"Saya ingin video musik ini senyata mungkin. Bukan lagi mengandalkan imajinasi, tapi gambaran tentang keadaan Akhir Bulan. Ini adalah tantangan tersendiri untuk benar-benar bisa membawa lirik Akhir Bulan menjadi perwakilan dari pengalaman banyak orang termasuk saya pribadi,” tukas Kunto Aji dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Para pemeran dalam video musik Akhir Bulan dipilih Kunto Aji dengan alasan tertentu. Mereka adalah Bena Kribo (@indovidgram), Arief Muhammad (vlogger dan sosok di balik akun Twitter @poconggg), dan Marcehlla FP (Generasi 90-an).

“Bena Kribo, perwakilan generasi milenials yang berhasil memiliki penghasilan dan pekerjaan di bidang digital, mengembangkan konten di social media yang menjadikan penghasilan yang luar biasa. Arief Muhammad, berhasil mengembangkan karakternya yang menjadi idola anak-anak muda sekarang. Sosok yang pantas menjadi inspirasi untuk anak-anak muda termasuk audiens saya pribadi. Dan Marchella FP dari Generasi 90-an, sosoknya positif sekali. Membuat satu akun yang membawa era 90-an ke masa kini untuk generasi milenials,” ungkap Kunto Aji.

Lebih lanjut Kunto Aji menjelaskan bahwa kisah dalam video musik Akhir Bulan terinspirasi dari kehidupan nyata.

“Karena di akhir bulan bahwa persahabatan ini semakin akrab. Di sini menceritakan empat sahabat yang di akhir bulan mereka seolah makan mewah, di balik ironi tersebut sebenarnya ada kebersamaan yang membuat mereka semakin erat,” imbuh Kunto Aji.

Video musik Akhir Bulan disutradarai oleh Surya Adi dan divideokan oleh Wisang. Mereka adalah sosok yang pernah bekerjasama dalam dua video musik Kunto Aji sebelumnya, Terlalu Lama Sendiri dan Ekspektasi.



(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id