comscore

Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2021

Sunnaholomi Halakrispen - 15 Maret 2021 15:37 WIB
Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2021
Taylor Swift di Grammy 2021 (Foto: Kevin Winter/Gettyimages)
Jakarta: Tak hanya Beyonce yang memecahkan sejarah dalam Grammy Awards 2021. Penyanyi Taylor Swift juga mencetak sejarahnya di ajang penghargaan bergengsi ini.

Pada kemenangannya melalui album Folklore, Taylor berhasil menyabet penghargaan album terbaik dalam Grammy Awards 2021. Ia pun mencetak sejarah mengagumkan.
Taylor menjadi musisi keempat yang mendapatkan piala album terbaik Grammy Awards sebanyak tiga kali. Ia menyabet penghargaan album terbaik pada Grammy Awards tahun 2016 untuk album 1989 dan tahun 2010 untuk album Fearless.

Penghargaan kali ini menjadikannya wanita pertama yang menyabet tiga kali piala album terbaik Grammy Awards. Jumlah yang sama sebelumnya diraih tiga pria, yakni Frank Sinatra, Paul Simon, dan Stevie Wonder.

"Terima kasih kepada semua kolaborator saya. Justin Vernon, saya berharap bisa bertemu denganmu suatu saat nanti. Joe (Joe Alwyn, kekasih Taylor), kamu orang pertama yang saya mainkan musik setiap kali saya membuatnya, saya senang sekali membuat lagu bersamamu selama karantina," ucap Taylor.

"Kepada James, Betty, Inez, dan kedua orang tuanya (Ryan Reynolds dan Blake Lively). Dan kepada para penggemar (Swifties), kalianlah yang membuat ini menjadi nyata. Terima kasih kepada Recording Academy, saya tak akan melupakan ini," tambahnya.

Folklore merupakan album studio kedelapan Taylor, yang mencapai puncak tangga lagu Billboard pada bulan Juli. Lagu-lagu yang menceritakan tentang pelarian dan kedewasaan emosional itu mengiringi debutnya yang ketujuh di posisi No. 1 tangga lagu.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id