Bassist Additional Noah Rilis Proyek Musik Solo, Kental Nuansa Britpop dan Alternatif

    Agustinus Shindu Alpito - 02 Desember 2020 12:46 WIB
    Bassist Additional Noah Rilis Proyek Musik Solo, Kental Nuansa Britpop dan Alternatif
    Lanlan (Foto: dok. Lanlan)
    Jakarta: Situasi pandemi tak menghalani sejumlah musisi untuk terus berkarya dan merilis musik-musik terbaik mereka. Salah satu rekomendasi yang patut untuk disimak adalah rilisan dari Idiofon yang berjudul Hindsight 20/20.  

    Idiofon digagas oleh bassist additional grup Noah, Lanlan. Singel Hindsight 20/20 sendiri merupakan lagu yang ditulis dari hasil refleksi Lanlan tentang apa yang terjadi pada tahun ini.

    “Semua akan lebih jelas kalau sudah kita lalui. Dari lirik awalnya lumayan harfiah, cerita tentang banjir Jakarta dan pandangan pribadi soal harapan untuk semua selamat. Saat ini yang bisa kita lakukan adalah bertanggung jawab, agar semuanya lebih ringan. Over all ini hanya pemberitaan dari saya, 2020 tuh lagi begini situasinya,” ungkap Lanlan.

    Awalnya, lagu ini akan digarap Lanlan bersama grup bandnya, Strangers. Namun, pada akhirnya dia memutuskan merilis lagu ini untuk proyek musik solonya. 

    Dari segi musik, Hindsight 20/20, membawa kita pada kejayaan britpop era 1990-an. Aransemen yang membawa kita pada muara antara post-rock dan alternatif-rock, dengan balutan gitar elektrik yang dominan di sepanjang lagu.


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id