Harry Styles Khawatir Karier Solonya Gagal

    Elang Riki Yanuar - 29 Maret 2017 08:00 WIB
    Harry Styles Khawatir Karier Solonya Gagal
    Harry Styles (Foto: wenn)
    medcom.id, Jakarta: Harry Styles bersiap menjalani debutnya sebagai penyanyi solo. Meski diselimuti perasaan antusias, Harry juga sedikit dilanda kecemasan.

    Singel Harry sebagai penyanyi solo akan dirilis pada 7 April. Menurut seorang sumber, personel One Direction ini takut jika karier solonya berakhir pada kegagalan.

    "Harry takut kalau tidak ada seorang pun yang membeli lagu debutnya. Dia begitu mencuri perhatian ketika di One Direction tetapi bersolo karier juga sangat menakutkan," kata seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz.

    Sejak One Direction vakum, para personelnya memulai jalan sendiri-sendiri. Niall Horan terbilang sukses setelah merilis singel perdana berjudul This Town. Zayn Malik yang dulu tergabung di One Direction juga cukup sukses menapaki karier sebagai penyanyi solo.  

    Jika berkaca pada personel boyband yang bersolo karier sebelumnya, memang tidak cukup banyak yang mampu meraih kesuksesan dan bertahan lama. Justin Timberlake dijadikan contoh terbaik mantan personel boyband yang mampu merengkuh prestasi gemilang saat bersolo karier.

    "Jika singel pertamanya gagal, maka karier solo Harry akan berakhir. Dia bisa menjadi penerus Justin Timberlake atau seperti personel lainnya di grup yang tidak seorang pun bisa mengingatnya. Ini adalah momen terbesar Harry," ujarnya.

    Sebelumnya, CEO Columbia Records, Rob Stringer menjanjikan sesuatu yang istimewa dalam album perdana Harry. Dia menjamin, penggemar tidak akan kecewa.

    "Kita sudah sangat dekat dan kami sangat antusias. Kami jelas ingin semuanya dilakukan dengan indah, karena kami pikir dia di sini untuk bertahan. Harry melangkah dengan visi dari seseorang yang benar-benar otentik," kata Rob.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id