comscore

Haico Ingin Jadi Teman Galau lewat Lagu "Aku Lepas Kamu Cinta"

Elang Riki Yanuar - 27 Mei 2022 08:00 WIB
Haico Ingin Jadi Teman Galau lewat Lagu Aku Lepas Kamu Cinta
Haico (Foto: dok. bentuk management)
Jakarta: Haico Van der Veken membuktikan dirinya tak mau setengah-setengah menjadi penyanyi. Sukses dengan dua single sebelumnya, Haico merilis lagu terbaru berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

"Aku Lepas Kamu Cinta" merupakan lagu bergenre pop yang mudah didengar. Diproduseri oleh Agung Saputra, lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental membuat lagu pas dinyanyikan oleh Haico. yang memiliki suara jernih ini.

Bukan tanpa alasan, aktris yang dikenal lewat sinetron Samudra Cinta ini memilih lagu yang bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico di Jakarta.

Haico hampir tak mengalami kendala ketika membuat lagu ini. Artis 20 tahun ini mengaku sangat menikmati proses rekaman hingga syuting video klip.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi enggak ada kesulitan sama sekali," ucapnya.

Lagu ini merupakan single ketiga Haico setelah "Menjadi Bintang" dan "Bahagia Bersamamu" yang dirilis tahun lagu. Lagu ini mampu meraih 23 juta viewers di Youtube dan hampir 12 juta pendengar di Digital Music Platform.

"Semoga lagu ini bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi," tandasnya.


 (ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id