Inspirasi lagu "Kedap Suara" Karya 7 Musisi

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 April 2021 08:00 WIB
    Inspirasi lagu
    Musisi yang menyanykan lagu Kedap Suara (Foto: joox indonesia)



    Jakarta: Tujuh musisi jagoan lokal berkolaborasi dalam program spesial Ramadan melalui lagu JOOX Original "Kedap Suara". Inspirasi pembuatan lagu terbaru ini pun diungkapkan oleh salah satu musisi, Iga Massardi.

    "Lagunya nadanya ada middle eastern ya. Memang referensinya dari mereka, Enrico dan Rayhan," tutur Iga Massardi dalam virtual press conference.






    "Kita sempat dikasih lagu sama Tristan, namanya lupa sih, kalau Tristan memang suka aneh-aneh. Gue pribadi nyari yang memang nadanya mungkin enggak biasa, kontemporer tapi middle east dicampurkan lah," tambah Enrico.

    Kemudian, Enrico mendiskusikan idenya kepada teman-temannya. Saat mendengarnya, Iga Massardi terpikirkan untuk mengisi elemen gitar, berawal dari rasa iseng. Akhirnya, lagu itu diisi gitar secara spontan oleh Iga.

    "Gue merasa energi lagunya tuh biasanya lagu yang memberikan pesan-pesan yang baik itu kan cenderung mendayu-dayu manis. Nah ini agak semangat. Jadi gue merasa seru juga nih. Apalagi nyanyinya ramai-ramai, maka energinya sudah jadi gede banget lah di lagu ini," papar Iga.

    Ketujuh musisi yang bekerja sama dalam pembuatan lagu ini adalah .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu. Lagu "Kedap Suara" ciptaan mereka merupakan hasil kolaborasi bersama JOOX.

    Lagu ini sudah dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai hari ini. Pengguna juga bisa mendengarkan jutaan koleksi musik dan playlist Ramadan. Juga merasakan pengalaman unik menikmati musik melalui fitur interaktif di JOOX.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id