Juicy Luicy Bahagia Lagunya Di-cover Brisia Jodie hingga Member JKT48

    Elang Riki Yanuar - 24 Juni 2021 07:00 WIB
    Juicy Luicy Bahagia Lagunya Di-cover Brisia Jodie hingga Member JKT48
    Juicy Luicy (Foto: dok. emotion)



    Jakarta: Popularitas lagu "Lantas" milik band Juicy Luicy menarik minat musisi lain untuk membawakannya di platform digital. Tercatat, sejumlah artis seperti Brisia Jodie, Uni1ty hingga Desy JKT48 meng-cover lagu "Lantas".

    Sebut saja seperti para penyanyi jebolan Indonesian Idol seperti Anov Aldrin yang mengunggah video dirinya sedang menyanyikan lagu "Lantas" di saluran Youtube-nya. Begitu juga dengan penyanyi Chintya Gabriella yang punya 2,5 juta subscriber di Youtube itu ikut meng-cover lagu "Lantas".

     



    Bahkan, Aldi Maldini yang dulu dikenal sebagai anggota CJR atau Coboy Junior melakukan aksi serupa. Musisi lainnya yang juga meng-cover lagu "Lantas" milik Juicy Luicy adalah Luthfi Aulia yang berasal dari Kevin and the Red Rose.

    Sementara itu, penyanyi solo Brisia Jodie jebolan Indonesian Idol juga terlihat membawakan ulang lagu "Lantas". Sedangkan penyanyi dangdut Selvy Kitty juga ikut menyanyikan lagu "Lantas".

    Sebelumnya, lagu milik Juicy Luicy juga viral di aplikasi TikTok. Mereka tak menyangka salah satu lagunya terkenal di aplikasi TikTok.

    Lagu "Lantas" pertama kali dirilis pada 2020. Lagu ini merupakan bagian dari materi album pertama band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam Y.M. (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bas) itu.

    "Banyak yang mengatakan kalau lagu 'Lantas' mewakili berbagai situasi yang terjadi pada hubungan percintaan di kota-kota besar. Viral-nya lagu 'Lantas' memperlihatkan bagaimana lagu tersebut sangat relatable alias mengena kepada seluruh masyarakat, khususnya para wanita," kata Julian dalam keterangan tertulisnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id