Dapat Tiga Nominasi, Justin Bieber Tak Bisa Hadiri Grammy

    Purba Wirastama - 28 Januari 2018 14:48 WIB
    Dapat Tiga Nominasi, Justin Bieber Tak Bisa Hadiri Grammy
    Justin Bieber (foto: wenn)
    New York: Justin Bieber diunggulkan dalam tiga kategori penghargaan Grammy 2018 lewat kolaborasi dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee dalam singel Despacito. Namun Justin dikabarkan tak bisa hadir dalam malam puncak di Madison Square Garden pada 28 Januari mendatang.

    Dilansir dari NME, Bieber disebut sedang sibuk mengerjakan proyek musik terbarunya, menyusul album studio keempat Purpose yang dirilis pada 2015. Dia tak ingin muncul di publik sampai rekaman baru ini selesai.

    Tahun lalu, Bieber juga tak datang ke malam puncak Grammy dengan alasan berbeda. Bersama Kanye West dan Drake, Bieber menilai ajang Grammy tidak representatif dan relevan, terutama jika menyangkut penyanyi muda. Mereka melakukan boikot kendati masuk ke beberapa kategori nominasi.

    Tahun ini, grup Avenged Sevenfold yang menunjukkan sikap tak antusias terhadap Grammy. Kendati lagu The Stage masuk nominasi, mereka menolak datang lantaran grup musik metal kerap tak dianggap ada dalam malam anugerah Grammy.

    Bieber adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran Kanada 1994. Pada usia 15, Bieber telah merilis debut album mini My World yang mendapat catatan positif. Hingga kini dia telah merilis empat album penuh dan meraih lusinan penghargaan.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id