88rising Gelar Konser Virtual, Rich Brian dan NIKI Ikut Tampil

    Cecylia Rura - 30 April 2020 12:28 WIB
    88rising Gelar Konser Virtual, Rich Brian dan NIKI Ikut Tampil
    Dok. 88rising
    Jakarta: Label musik kolektif 88rising menggelar pentas musik virtual Asia Rising Forever secara live. Konser virtual ini dapat disaksikan melalui YouTube dan Twitter resmi 88rising.

    "Announcing... a special 4-hour global online concert celebrating the most exciting Asian talent from around the world," tulis akun resmi 88rising, Kamis, 30 April 2020.

    Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, konser virtual Asia Rising Forever digelar pada Kamis, 7 Mei 2020 pukul 08.00 WIB. Acara ini dipandu rapper sekaligus aktor Los Angeles, Dumbfoundead.

    Dalam siaran langsung virtual Asia Rising Forever, terdapat 20 penampil dari 11 negara. Festival ini juga menampilkan wawancara eksklusif, surprise games, dan pertunjukan langsung dari kamar tidur para musisi.

    Sejumlah musisi yang ikut dalam Asia Rising Forever yakni Rich Brian, NIKI, Kang Daniel, CLC, Hyukoh, ALEXTBH, Nuna, Beabadoobee, Inigo Pascual, Josh Pan, Keshi, Lim Kim, Luna Li, MXMTOON, No Vacation, Phum Viphurit, Stephanie Poetri, Suboi, Yuna, dan 9M88.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id