Setelah Jakarta, Westlife Gelar Konser di Borobudur

    Cecylia Rura - 16 April 2019 16:19 WIB
    Setelah Jakarta, Westlife Gelar Konser di Borobudur
    Westlife Gelar Konser di Borobudur (Foto: dok. rajawaliindonesia)
    Jakarta: Grup vokal Westlife akan menyapa penggemar Indonesia untuk kali pertama setelah hiatus dalam The Twenty Tour di Jakarta, 7 Agustus 2019. Kabar baik, grup asal Irlandia ini juga akan bertandang ke Borobudur, Jawa Tengah pada 31 Agustus 2019.

    Jika pada konser Westlife di Jakarta dinaungi promotor Full Color Entertainment, di Borobudur ada Rajawali Indonesia yang mendatangkan Westlife.

    Konser Westlife di Borobudur masih dalam rangka The Twenty Tour dan akan digelar di area pelataran Candi Borobudur. Tiket konser Westlife di Borobudur dapat diakses melalui laman tiketapasaja.com mulai Senin, 22 April 2019 pukul 11.59 siang. Konser akan digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2019 mulai pukul 20.00 malam.

    Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Markus Feehily dengan aura lebih segar membawakan sejumlah lagu populer termasuk singel baru Hello My Love, lagu yang digarap bersama Ed Sheeran sebagai penanda kembali ke panggung musik. Kembalinya mereka setelah hiatus menjamin warna baru dari Westlife sebelumnya.

    Dalam jadwal resmi, konser Westlife di Borobudur digelar setelah mereka menuntaskan konser di Singapore National Stadium pada 10 Agustus 2019.

    Westlife terbilang boyband abadi dengan lagu populer sepanjang masa. Diperdengarkan lintas generasi, nama Westlife masih menjadi favorit pendengar lama dan penikmat musik muda. Beberapa lagu hits Westlife yaitu If I Let You Go, Uptown Girl, My Love, Swear It Again, dan Flying Without Wings.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id