Dita Karang Terinspirasi 2NE1

    Cecylia Rura - 20 Mei 2020 16:51 WIB
    Dita Karang Terinspirasi 2NE1
    Dita Karang (Foto: Instagram)
    Jakarta: Dita Karang resmi memulai debut bersama grup K-Pop Secret Number pada Selasa, 19 Mei 2020. Gadis asal Indonesia itu menceritakan 2NE1 adalah sumber inspirasinya sejak di bangku sekolah.

    "Ketika saya bersekolah di Indonesia, saya banyak cover (lagu-lagu) 2NE1. Saya mulai menyukai K-Pop saat itu dan ingin berada di atas panggung," ucap Dita dalam bahasa Korea, dilansir dari tayangan The Star, Selasa 19 Mei 2020.

    Usahanya tak hanya sebatas mengidolakan. Gadis kelahiran 25 Desember 1996 itu mengikuti pelatihan menari saat berkuliah di New York. Hal itu dilakukan karena dia gemar menari.

    "Saya ikut audisi lalu berhasil," ucapnya.

    Dita Karang sempat menjadi bagian komunitas penari di Gangnam, 1MILLION Dance Studio sebelum melakukan trainee. Dita Karang menempuh waktu dua tahun sebagai trainee bersama Vine Entertainment untuk debut bersama Secret Number.

    Terpantau dari media sosial Dita Karang, dia menempuh studi di AMDA College and Conservatory of the Performing Arts, New York City. Keluarga kini bermukim di kawasan Yogyakarta, Indonesia.

    Dita Karang disebut sebagai orang Indonesia pertama yang melakukan debut girlband di Korea Selatan. Selain menari, Dita Karang hobi menggambar dan memasak.

    Secret Number memulai debut dengan video musik Who Dis?. Dalam situs fan Kprofiles, Dita Karang menempati posisi main dancer dan lead vocal. Secret Number mengibaratkan nama grup mereka sebagai password atau kata sandi yang begitu berarti bagi seseorang.





     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id