Kisah Nyata di Lagu Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina, Tak Bisa Bersama

    Antara - 05 September 2020 20:55 WIB
    Kisah Nyata di Lagu Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina, Tak Bisa Bersama
    Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina (Foto: ist)
    Jakarta: Vidi Aldiano mengajak Prilly Latuconsina untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu berjudul Tak Bisa Bersama.

    Lagu tersebut merupakan bagian dari album Persona yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada tahun 2016. Saat itu, lagu Tak Bisa Bersama ditulis Vidi berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup berhubungan dengan kisah cinta anak jaman sekarang.

    “Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orang tua juga bisa relate," kata Prilly Latuconsina dalam siaran persnya, Sabtu.

    Vidi mengatakan alasan ia mengajak serta Prilly Latuconsina berkolaborasi karena terkesan dengan kemampuan vokalnya. Tak hanya itu, Vidi juga menggandeng Barsena Bestandhi untuk membuat aransemen ulang dari lagu ini.

    Video musik Tak Bisa Bersama juga telah dibuat yang prosesnya dipercayakan kepada Candi Soeleman sebagai sutradara. Menariknya video musik itu merupakan kisah nyata yang diangkat dari salah satu penggemar Vidi.

    "Enggak tahu kenapa kalau Mas Candi yang megang gue sudah percaya aja sih, apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata, kan Prilly sudah terbiasa akting," ujar Vidi.

    Vidi dan Prilly berharap bisa menyampaikan kisah nyata dengan lagu Tak Bisa Bersama kepada orang-orang yang mungkin juga mengalaminya, serta kekuatan untuk melaluinya.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id