D'Masiv Wujudkan Mimpi Rekaman Album di Abbey Road Studio

    Cecylia Rura - 21 September 2020 18:53 WIB
    D'Masiv Wujudkan Mimpi Rekaman Album di Abbey Road Studio
    D'Masiv. (Foto: Dok. Musica Studios)
    Jakarta: Grup musik D'Masiv berhasil mewujudkan impian melakukan rekaman di Abbey Road Studio London. Tepatnya pada 2019, D'Masiv berhasil manggung di London dan melakukan rekaman album studio ketujuh Live Acoustic @Abbey Rd di Abbey Road. Ini impian D'Masiv sejak lama.

    "Rekaman di Abbey Road ini sudah kita bayangin dari delapan tahun lalu, di tahun 2012," kata Rian D'Masiv dalam jumpa pers virtual, Senin 21 September 2020.

    D'Masiv melakukan rekaman 20 lagu dengan format akusitk juga elektrik full band. 10 nomor lagu di album Live Acoustic @Abbey Rd yakni sejumlah lagu populer D'Masiv terdahulu seperti Merindukanmu, Dinatara Kalian, Jangan Menyerah, Sudahi Perih Ini, Rindu 1/2 Mati, Diam Tanpa Kata, Natural, Salah Paham, Melofi, dan Pernah Memiliki.

    D'Masiv melalui cerita unik. Karena keterbatasan slot dan waktu, mereka melakukan rekaman 20 lagu one take ok alias tidak mengulang. Alhasil, hanya 10 nomor lagu yang masuk dalam album tersebut.

    Album Live Acoustic @Abbey Rd telah dirilis di portal musik digital sejak 18 September 2020. Rilisan fisik CD, piringan hitam, dan DVD akan dirilis dalam waktu dekat. Perilisan album ini sekaligus menjadi perayaan 17 tahun D'Masiv berkarya.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id