comscore

Marak Penipuan, Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Dibatasi

Elang Riki Yanuar - 01 April 2022 19:48 WIB
Marak Penipuan, Pembelian Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Dibatasi
Tur dunia Justin Bieber (Foto: instagram)
Jakarta: Konser Justin Bieber di Jakarta disambut antusias para penggemarnya di Indonesia. Tiket pertunjukan langsung habis tak lama setelah penjualan dibuka.

Tingginya minat terhadap konser Justin Bieber di Jakarta membuat banyak orang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen tersebut. Mereka menggunakan konser kembalinya Justin ke Tanah Air untuk melakukan penipuan.
Menyikapi hal itu promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengingatkan kepada calon pembeli untuk berhati-hati. Mereka menegaskan jika pembelian tiket konser Justin Bieber di Jakarta hanya didapat dari dua jalur resmi yaitu, www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli.

"Kembali kami imbau kepada Beliebers di Indonesia untuk lebih berhati-hati dalam memproses informasi, dan pastikan hanya melakukan pembelian tiket melalui platform resmi kami: www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli," tulis keterangan promotor dalam siaran resmi.

Untuk mencegah tindakan yang tidak diinginkan, promotor melakukan pengurangan batas maksimal pembelian tiket. Penonton kategori reguler dan VIP hanya bisa membeli tiket maksimal empat buah.

"Sehubungan dengan laporan-laporan mengenai hoaks dan penipuan menggunakan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan pengurangan batas maksimal pembelian tiket menjadi empat (4). Berlaku untuk tiket reguler dan VIP," katanya.

Justice World Tour dan akan singgah ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 & 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Promotor sebelumnya telah mengumumkan tiket konser Justin Bieber pada 3 November 2022 telah habis. Karena itu, mereka memberi jadwal konser tambahan yang akan diselenggarakan pada 2 November 2022.

"Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penonton Justin Bieber di Jakarta. Puji syukur setelah melalui negosiasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai, mohon doa restunya semoga lancar dan sukses hingga selesai pelaksanaan acaranya nanti," ucap Harry Sudarma – selaku Co-founder & Chief Operating Officer dari PK Entertainment.

 

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id