Slank Ngobrol dengan Empat Wanita Hebat di Vaksin untuk Indonesia Episode 4

    Elang Riki Yanuar - 22 April 2021 20:45 WIB
    Slank Ngobrol dengan Empat Wanita Hebat di Vaksin untuk Indonesia Episode 4
    Vaksin untuk Indonesia Episode 4 (Foto: metrotv)



    Jakarta: Slank bakal menghadirkan empat wanita Indonesia yang hebat dan menginspirasi sebagai narasumber di acara Vaksin untuk Indonesia Episode 4. Kehadiran empat wanita ini tak lepas dari tema acara yang bertajuk "Kartini di Tengah Pandemi".

    Pada episode Special Kartini, Slank akan menghadirkan kisah para perempuan tangguh Indonesia yang memiliki dampak bagi sesama wanita dan lingkungan sekitar, terlebih di tengah kondisi pandemi covid-19. Pertama ada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang sukses menekan laju penyebaran Covid-19.






    Khofifah sendiri pernah positif Covid-19. Sosoknya sebagai perempuan yang juga merupakan kepala daerah diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para VUI Lovers untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya tentunya dengan Program Vaksinasi yang sudah dijalankan oleh pemerintah.

    Lalu ada Sri Mulyati, seorang perawat yang mendedikasikan dirinya sebagai petugas ambulans. Di saat perawat pada umumnya berjibaku di Rumah Sakit, Sri justru melakukannya di jalan. Walaupun harus terpisah dengan dua anaknya yang masih kecil, Sri tetap mengerjakan semuanya dengan hati ikhlas.

    Sosok Heni Fitrianti yang berprofesi sebagai driver ojek juga dihadirkan. Ibu dari lima anak ini dulunya adalah seorang guru TK yang sangat peduli dengan anak didiknya. Sejak menjadi driver ojek pada tahun 2016 banyak keluh kesah dari sesama rekan yang ia terima. Tidak melulu persoalan ekonomi namun juga kerinduan akan hubungan yang semakin erat dengan sang pencipta dari situlah heni fitrianti mengindahkan panggilan hatinya untuk mendirikan majelis taklim khusus driver ojek online perempuan di Bogor.

    Yang terakhir ada Bunda Iffet, salah satu sosok wanita yang berjasa bagi Slank. Tidak hanya sekadar sebagai manager Slank kala itu, Bunda Iffet juga memberikan dampak yang luar biasa baik bagi masing-masing personel Slank.

    Melalui pendekatan yang berbeda, ibunda dari Bimbim ini mampu meluluhkan hati para personel Slank yang terjerat narkoba hingga akhirnya kini mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Berkat peran Bunda Iffet yang selalu setia merangkul, kini Slank telah sukses dan menjadi salah satu band ternama di dunia musik Indonesia.

    Saksikan Vaksin untuk Indonesia episode 4 pada Jumat, 23 April 2021 pukul 20.05 WIB di Metro Tv.

    Vaksin untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id