Anggun Merasa Terhormat Patungnya Masih Ada di Madame Tussauds

    Elang Riki Yanuar - 04 September 2019 09:00 WIB
    Anggun Merasa Terhormat Patungnya Masih Ada di Madame Tussauds
    Anggun dan patung lilinnya (Foto: ist)
    Jakarta: Anggun merasa terhormat patung lilinnya masih berdiri di Museum Madame Tussauds. Patung Anggung di Madame Tussauds pertama kali diresmikan di Museum Madame Tussauds pada 3 September 2016.

    Menurut Anggun, selain dari Indonesia banyak pengunjung dari sejumlah negara seperti Prancis dan Italia tertarik melihat keberadaan patungnya di museum itu. Karier Anggun di dua negara Eropa itu memang cukup berlangsung baik.

    "Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

    "Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot di antara pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia," lanjutnya.

    Selain merayakan tahun ketiga keberadaan patungnya di Madame Tussauds, Anggun juga mendapat kabar bahagia lain. Lagu miliknya yang berjudul Perfect World mulai menapaki tangga lagu Billboard Dance Chart di Amerika selama tiga pekan berturut-turut.

    "Ini luar biasa. Ini terjadi sangatlah organik. Saya tidak diharapkan untuk merilis singel internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat," ucap Anggun.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id