12 Fakta Menarik Jonas Brother dari Film Chasing Happiness

    Kumara Anggita - 17 Juni 2019 15:40 WIB
    12 Fakta Menarik Jonas Brother dari Film Chasing Happiness
    Jonas Brothers (Foto: via Variety)
    Jakarta: Tahun ini Jonas Brothers punya film dokumenter yang berjudul Chasing Happiness. Anda bisa mengaksesnya di Amazon Prime Video.

    Melalui dokumenter ini Anda dapat melihat perjalanan hidup tiga bersaudara ini yang begitu emosional dari dulu hingga bersatu kembali seperti sekarang setelah berpisah selama enam tahun.

    Dokumen berdurasi satu setengah jam itu menampilkan banyak rekaman lama yang disertai dengan wawancara baru dengan band, orang tua mereka, dan orang-orang yang terdekat. Ini juga termasuk pengungkapan banyak hal tentang kehidupan batin tiga saudara paling terkenal di dunia.

    Berikut momen-momen berkesan dalam dokumenter tersebut:

    1. Nick hampir meninggal sebelum dia didiagnosis menderita diabetes. Dia minum soda terus-menerus dan kehilangan banyak berat badan. Selain itu, ada pula adegan ketika dokter anaknya menangis dan memintanya untuk segera pergi ke rumah sakit. Nick pulih kembali dan munculah lagu yang sangat bagus berjudul ”A Little Bit Longer."

    2. Ada bagian dimana ayahnya yang seorang pendeta diberhentikan karena Jonas Brother menjalani kehidupan sebagai bintang-bintang rock remaja dan tidak bernyanyi dalam band Kristen. Alhasil, mereka kehilangan rumahnya dan tinggal di rumah dengan dua kamar tidur sementara anggota keluarganya sendiri berjumlah enam orang.  Tak berhenti di situ, mereka tidak memiliki penghasilan setelah dijatuhkan oleh Columbia Records. Band itu bermain di mal pagi-pagi, mengganggu pejalan kaki mal, sampai Disney menelepon.

    3. Saat terkontrak oleh Columbia,Year 3000 adalah lagu dan video yang tidak pernah dirilis namun di bawah Hollywood Records, lagu ini dirilis dan diputar di Disney Channel terus-menerus. Band ini jadi sangat populer.

    4. Awalnya hanya Joe yang ditawari peran di Camp Rock namun ayahnya memanggil eksekutif Disney Channel dan menyarankan agar mereka membentuk  band. Ketika mereka sedang syuting di dekat Toronto, band ini meledak di Amerika sampai-sampai harus menggunakan helikopter untuk konsernya  di Texas State Fair karena kemacetan lalu lintas yang dibuat oleh penggemar mereka.

    5. Setelah dia bertemu Miley Cyrus, Nick mulai menulis tentang cinta dan tahu seperti apa rasanya untuk pertama kalinya. Sementara itu, Kevin mencoba untuk merayu calon istrinya, Danielle, dan ada rekaman yang menggemaskan via telepon dimana Joe dan Nick mencoba mengatakan kepada Kevin apa yang harus dikatakan.

    6. Saat menjalankan permainan minum, Nick mengatakan salah satu penyesalan terbesarnya adalah Jonas Season kedua, ini karena pertunjukan itu tidak lagi menunjukan mereka sebagai  sebuah band.

    7. Cincin janji itu membuat ketiga saudara laki-laki itu gila. Itu adalah hal yang mereka lakukan karena masih anak-anak (semua teman mereka juga melakukannya). Ini menjadi lelucon. Nick sangat tersinggung dicemooh di acara-acara olahraga.

    8. Joe dan Nick ingin tidak mau ikut campur dengan reality show Kevin (Menikah dengan Jonas).Kevin menyukai pertunjukan itu karena itu adalah sesuatu yang sepenuhnya miliknya.

    9. Mereka kembali lagi setelah break sejenak. Mereka semua saling membenci. Setelah menempuh perjalanan panjang dengan ayah mereka, Nick memberi tahu Joe dan Kevin bahwa band sudah berakhir. Joe dan Kevin sangat terpukul akan situasi ini. Joe berkata dia merasa dikhianati dan patah hati.

    10. Setelah band bubar, Joe dan Nick memberi tahu Kevin untuk tidak datang ke  pertunjukan pada bulan Desember 2013 karena mereka hanya akan memainkan lagu solo mereka. Akhirnya mereka memainkan lagu-lagu hit Jonas Brothers tanpa Kevin.

    11. Mereka tidak bertemu lagi selama berbulan-bulan, sampai putri Kevin lahir pada bulan Februari 2014.

    12. Joe, Nick, dan Kevin semua mengatakan bahwa fokus pada diri mereka sendiri dan kehidupan cinta mereka membantu mereka untuk kembali bersama. Sementara Kevin fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik, Joe dan Nick bertemu dengan istri.

    Joe mengatakan pada Sophie turner bahwa Dampak jatuh cinta telah membuatnya  ingin menjadi pria yang lebih baik, orang yang lebih baik, dan akhirnya membuat saya menjadi saudara yang lebih baik.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id