Padi Reborn dan Addie MS Meriahkan Konser Amal Muktamar NU

    Medcom - 30 November 2021 20:25 WIB
    Padi Reborn dan Addie MS Meriahkan Konser Amal Muktamar NU
    Konser Amal Muktamar NU



    Jakarta: Konser amal Koin Muktamar Nadhatul Ulama (NU) akan digelar pada 13 Desember 2021 mendatang di Balai Sarbini pukul 20.00-22.00 WIB. Pertunjukan musik dipilih dikarenakan musik dinilai sebagai salah satu sarana ekspresi budaya yang yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan.

    Nadhatul Ulama akan menggaet musisi-musisi bertalenta seperti Padi Reborn hingga Addie MS. Selain itu, Habib Luthfi bersama Seroja dan Gus Miftah juga akan meramaikan konser amal itu.

     



    Ketua panitia Muktamar, Imam Aziz, menjelaskan bahwa konser ini dilakukan secara hybrid. Menggabungkan konsep konser secara langsung di Balai Sarbini Jakarta sesuai protokol Kesehatan yang berlaku dengan penonton daring. Penonton yang ingin menikmati konser secara daring, dapat memesan tiket lewat kanal www.loket.com.

    Selanjutnya, Habib Soleh, Koordinator Seksi Pameran, Hiburan, dan Bazzar mengatakan bahwa acara konser amal ini hanya akan dihadiri oleh 35 persen dari kapasitas ruang gedung. Hal itu berdasarkan izin dari Satgas Covid-19 dan kepolisian yang diperoleh panitia.

    Ia menyebutkan beberapa klasifikasi penonton dengan harga yang beragam. Penonton yang hadir secara langsung pada VVIP akan dikenakan harga donasi sebesar Rp15 juta, platinum Rp8,5 juta, gold Rp2,5 juta, dan virtual Rp15 ribu.

    Imam Aziz menegaskan, hasil penjualan tiket konser amal ini akan didonasikan secara menyeluruh untuk penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU.

    (Ifdal Ichlasul Amal)






     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id