Awal Perkenalan Dian Sastro dengan Dita Karang, Personel Grup K-Pop Secret Number

    Cecylia Rura - 24 Mei 2020 19:37 WIB
    Awal Perkenalan Dian Sastro dengan Dita Karang, Personel Grup K-Pop Secret Number
    Instagram live antara Dian Sastro dengan Dita Karang (Foto: Instagram)
    Jakarta: Nama Dita Karang spontan ramai dibicarakan sejak grup K-Pop Secret Number memulai debut pada 19 Mei 2020 dengan video musik Who Dis?. Rupanya, Dita Karang bukan orang asing bagi seorang aktor Indonesia Dian Sastrowardoyo.

    "Dua tahun lalu aku sama Dita ketemu di New York. Sebenarnya aku kenal Dita dari kecil," kata Dian Sastro saat berbincang dengan Dita Karang, Minggu 24 Mei 2020.

    Ceritanya bermula sekitar tahun 2007-2008 saat Dian Sastro syuting di Yogyakarta untuk film Drupadi. Perkenalan Dian Sastro melalui perantara manajer Dian Sastro saat itu, yang juga teman baik tante dan orangtua Dita Karang.

    "Aku syuting film Drupadi di Jogja dan kalau di Jogja adalah kampung halamannnya Dita dan ibunya Dita, keluarganya Dita, dan juga kampung halaman manajer aku, yaitu Mas Wisnu," kata Dian.

    Dian Sastro mengatakan rumah tante dan orangtua Dita Karang menjadi tempatnya menginap ketika melakukan syuting di Yogyakarta. Selain Drupadi, sempat juga saat syuting 3 Doa 3 Cinta.

    "Aku sempat harus menginap beberapa minggu di Jogja untuk belajar menari di Padepokan Pak Bagong. Salah satu penginapan yang aku tuju adalah rumahnya Mbak Mega which is rumahnya Dita. Jadi, aku sempat kayak anak kos di rumah nya dita beberapa minggu," kata Dian Sastro.

    Ketika itu Dita Karang masih duduk di bangku sekolah dasar. Dian Sastro saat itu mengenang Dita banyak mengikut kegiatan les. "2007-an aku masih SD. Aku lulus 2009. Aku pernah SD juga," kata Dita dengan tawa lepas.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id