Lagunya Masuk Playlist BTS, Ardhito Pramono Berharap Liburan ke Korea

    Cecylia Rura - 14 Juli 2020 12:37 WIB
    Lagunya Masuk Playlist BTS, Ardhito Pramono Berharap Liburan ke Korea
    Ardhito Pramono (Foto: Youtube}
    Jakarta: Penyanyi Ardhito Pramono lagi-lagi mencuri perhatian rekan sesama musisi dari Korea Selatan. V BTS menambahkan lagu Here We Go Again/Fanboi dari Ardhito Pramono dalam daftar YouTube Music. 

    "I just heard that my original song 'Here We Go Again/Fanboi' has been chosen for Jungkook & V @bts_bighit's playlist. I just can't say thank you enough for that (Saya dengar lagu orisinal saya Here We Go Again/Fakboi dipilih untuk Jungkook & V BTS. Rasa terimakasih saya rasanya tak cukup untuk itu)," tulis Ardhito Pramono, Senin,13 Juli 2020.

    Lagu Ardhito hanya masuk dalam playlist V BTS. Dalam cuitan lanjutan, penyanyi yang juga bermain dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) itu berharap dapat merayakan Natal tahun ini di Korea.

    "THANK YOU!!! God, I wish I could spend my Christmas in Korea this year! (TERIMA KASIH!!! Tuhan, saya berharap dapat melewati Natal di Korea tahun ini)," tulis Ardhito.

    Selain Ardhito, musisi Indonesia lain yang mendapat perhatian personel BTS yakni Stephanie Poetri. Lagu I Love You 3000 II yang dibawakan bersama 88rising dan Jackson Wang masuk dalam playlist YouTube Music Jungkook.

    Pada awal tahun 2020, lagu Bitterlove dari Ardhito Pramono didengarkan Cho Seungyoun, personel X1. Kabar itu dibagikan akun penggemar @X1UPDATES101 pada 20 Januari 2020. 

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id