Rich Brian Rilis Video Musik yang Memungkinkan Penggemar Menyuntingnya

    Dhaifurrakhman Abas - 12 Juli 2020 15:11 WIB
    Rich Brian Rilis Video Musik yang Memungkinkan Penggemar Menyuntingnya
    Video musik Love in My Pocket (Foto: YouTube 88Rising)
    Jakarta: Rapper asal Indonesia, Rich Brian kembali merilis single terbarunya berjudul Love In My Pocket. Lagu ini menceritakan kehidupan di lingkungan yang menyenangkan.

    “Lagu ini adalah tentang hidup di lingkungan yang penuh perhatian dan sedang dicari dengan cinta yang terjadi di sekitar Anda yang Anda rasa layak Anda alami tetapi tidak tahu bagaimana mendapatkannya, dan takut ditaklukkan," kata Rich Brian, melalui rilis yang diterima Medcom.id, Minggu 12 Juli 2020.

    Singel ini ditulis dan diproduksi oleh kolaborator Bekon dan The Donuts. Mereka merupakan dua orang di balik kesuksesan lagu-lagu musisi hip-hop antara lain Kendrick Lamar dan SZA.

    Bekon dan The Donuts memoroduksi Love In My Pocket dengan racikan musim panas bergelora. Racikan musim panas diambil karena terinspirasi dengan kegiatan Rich Brian semasa social distancing pandemi virus korona. Dia tetap menyalurkan kreativitas dengan cara bergaul bersana komunitas seniman seperti Thundercat dan Trippie Redd.

    "Melalui Love In My Pocket, pendengar akan mengalami dan menikmati lirik yang setara dengan euforia sonik dan berjemur di bawah sinar matahari serta sound musik segar," sambung Rich Brian.

    Yang menarik, Rich Brian sudah membuat konsep untuk video musik Love In My Pocket. Syuting video musik ini diambil dengam format green screen dan apa adanya. Ini bertujuan agar penggemar bisa menyunting sendiri video Love In My Pocket dalam visualisasi sesuai kemauan mereka.

    Love In My Pocket mengikuti sukses besar single sebelumnya Brian, Bali, yang dirilis pada 10 April 2020. Lagu yang sudah diputar hingga 20,5 juta kali tersebut sejak menerima banyak pujian seperti dark The New York Times, Billboard, Complex, dan banyak lagi.



    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id