Tiket Raisa Live in Concert Ludes dalam 14 Jam

    Cecylia Rura - 04 Desember 2019 15:25 WIB
    Tiket Raisa Live in Concert Ludes dalam 14 Jam
    Raisa Andriana. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Sebanyak 10 ribu tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ludes terjual dalam 14 jam. Penjualan tiket sudah dibuka sejak Senin, 2 Desember 2019.

    Menurut keterangan resmi yang diterima Medcom, Rabu, 4 Desember 2019, rincian tiket yang ludes terjual di kategori Platinum Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, Bronze Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, Blue Rp150 ribu, Festival A Rp350 ribu, dan Festival B Rp200 ribu.

    Adryanto "Boim" Pratono mengungkapkan, kelas favorit terjual dengan cepat. Pejualannya terhitung tak lebih dari dua jam.

    "Beberapa kategori favorit seperti kelas Festival A dan B terjual sangat cepat. Stok kemarin terjual habis dalam waktu kurang dua jam. Saya sangat mengapresiasi teman-teman yang sudah membeli tiket jauh-jauh hari, walaupun konser ini masih enam bulan lagi," tuturnya.

    Peminat tak hanya berasal dari Jakarta. Ini adalah pengalaman pertama bagi JUNI Records menjual 10 ribu tiket dalam waktu dua hari.

    Kendati habis terjual, masih tersisa kuota untuk para calon pembeli. Melalui panggung Raisa Live in Concert Stadion Utama GBK, Raisa ingin mengajak penonton untuk menyaksikan bagian dari sejarah besar sepanjang dia bermusik.

    "Jangan takut untuk kehabisan tiket, karena biarpun terjual cepat kuota yang tersedia masih cukup banyak. Let's make history," kata pelantun Kali Kedua itu.

    Tiket konser Raisa masih tersedia di laman resmi raisa2020.loket.com atau melalui aplikasi GoTix. Promotor menyediakan ragam metode pembayaran mulai dari ATM, internet banking, GoPay, hingga kartu kredit.

    Konser tunggal dalam tajuk Raisa Live in Concert kali ini melanjutkan versi pertama yang sempat digelar lima tahun lalu di Istora Senayan Jakarta dan DBL Arena Surabaya. Konser saat itu ditandai sebagai perayaan Raisa lima tahun bermusik. Raisa Live in Concert bakal digelar di Stadion Utama GBK pada 27 Juni 2020.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id