Nola "B3" Bangga Naura Berusaha Sendiri Kejar Impian Jadi Penyanyi

    Kumara Anggita - 04 Juli 2019 15:00 WIB
    Nola
    Nola dan Naura (Foto: dok. medcom)
    Jakarta: Riafinola Ifani Sari atau dikenal dengan Nola "B3" bangga dengan anak sulungnya, Naura yang telah menorehkan berbagai prestasi di bidang musik. Dia mengungkapkan bahwa untuk berada pada tahap ini Naura berusaha sendiri tanpa mengandalkan namanya.

    "Itu ada pikiran standar dari semua orang karena begitu anak artis berkarya dan beruntung pasti langsung dibilang bayang-bayang mamanya," katanya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

    Sebagai ibu, Nola menegaskan bahwa dia hanya membantu memfasilitasi anaknya. Bahkan dia tidak pernah mempromosikan Naura di panggungnya.

    "Ini karena Naura berusaha sendiri dan membuktikan sendiri dengan kemampuannya. Saya hanya membantu memfasilitasi. Bukan karena saya bawa dia ke mana-mana ke acara saya. Saya tidak pernah bilang Naura ini anak saya dan bilang dia penyanyi. Saya tidak pernah bawa Naura ke panggung saya," ucapnya.

    "Tidak pernah sekalipun bahkan waktu AB Three konser pertama kali Naura tidak saya naikin ke atas panggung. Padahal waktu itu dia baru nyanyi," lanjut Nola.

    Bahkan banyak pula yang tidak menyadari bahwa Naura adalah anaknya. Namun, itu menjadi hal yang disyukuri olehnya.

    "Malah banyak yang bilang 'oh ini mamanya Naura'. Aku bersyukur karena berarti Naura bisa berdiri dengan kakinya sendiri dan usahanya sendiri," katanya.

    Nola merasa kagum akan kemauan Naura untuk mengejar passion-nya. Karena itu, Naura jadi menjalankan segala kegiatan saat ini dengan penuh semangat.

    "Apapun yang Naura lakukan dari awal kariernya itu asli usahanya dia. Dia belajar nyanyi juga bukan dari aku, dia cari sendiri di youtube. Bahkan aku tidak tahu bahwa dia betul-betul serius nyanyi. Dia luar biasa capek. Menemani dia saja bandanku rontok. Anaknya tidak pernah ngeluh. Itu yang aku banggakan," lanjutnya.

    Saat ini Nola mendampingi kegiatan-kegiatan Naura. Ini dilakukan karena Naura sudah mau menginjak usia remaja.

    "Saya banyak menemani Nauara karena dia sedang praremaja. Menurut aku dia butuh sangat didampingi, berteman dengan siapa saja harus tahu. Dia melangkah dengan siapa saja harus dampingi karena ini adalah usia rawan. Jadi secara emosional turun naiknya harus didampingi," katanya.

    Naura saat ini berusia 14 tahun. Dia memulai karier di dunia musik ketika berusia 8 dengan merilis album debut berjudul Dongeng.

    Naura baru saja menjadi penyanyi anak pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production dikarenakan album keempatnya telah terjual sebanyak 500 ribu keping.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id