The Used Rilis Singel Blow Me

    Cecylia Rura - 04 Januari 2020 19:41 WIB
    The Used Rilis Singel Blow Me
    The Used. (Foto: Brian Cox)
    Jakarta: Dua tahun absen merilis karya baru, grup musik rock asal Amerika The Used  merilis singel terbaru, Blow Me. Lagu ini dibawakan bersama Jason Aalon Butler.

    "The Used bangga merilis lagu baru dan mengajak Jason Aalon Butler, personel band The Fever 333," kata McCracke, pianis The Used.

    "Apakah itu secara metafora atau dianggap secara jelas berbicara tentang kekerasan senjata api, kami membebaskan fans untuk mengartikan lagu kami. Terima kasih dan selamat menikmati," lanjutnya.

    The Used dan The Fever 333 bekerja sama sejak 2018. Kolaborasi mereka baru terjadi dalam singel Blow Me.

    "Jika boleh jujur, saya adalah fans mereka ketika merilis singel di kompilasi CD Atticus Clothing di tahun 2002. Saya mendengarkan 'Box Full of Sharp Object' dan jatuh cinta dengan musik mereka," kata Butler.

    Jason Aalon Butler sejak lama mengagumi album dari The Used tersebut. Butler terdorong untuk bertemu produser album John Feldman. Beberapa bulan setelahnya, Butler mendapat ajakan dari The Used dan John untuk melakukan rekaman lagu di album baru The Used.

    "Mereka sempat menyetel beberapa lagu, dan ini bukan basa-basi, saya mendapatkan kembali perasaan senang yang sama saat pertama kali mendengarkan Box Full of Sharp Objects. The Used telah kembali!" kata Butler.

    Singel ini sekaligus menjadi momentum kembalinya John Feldmann menjadi produser. Awal tahun 2019, The Used menandatangani kontrak dengan Big Noise, label rekaman milik John Feldmann. The Used kini sibuk menyelesaikan album kedelapan.

    John menilai, The Used adalah band favoritnya sepanjang masa berada di label miliknya. Mereka dinilai memiliki pengaruh selama 20 tahun belakangan.

    "Kami sedang membuat album yang memiliki efek pengaruh yang sama. Mereka juga salah satu band live terbaik yang pernah saya tonton dan Bert termasuk vokalis terbaik yang pernah saya ajak kerja bareng. Kerja sama ini adalah saya sejak bertemu dengan mereka di tahun 2001," kenang John.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id