Dea Dalila Belajar Menerima Perubahan dalam Memanggilku Sayang

    Cecylia Rura - 22 Mei 2019 08:00 WIB
    Dea Dalila Belajar Menerima Perubahan dalam Memanggilku Sayang
    Dea Dalila. (Foto: Dok. Musica Studio's)
    Jakarta: Solois Dea Dalila merilis satu lagu baru, Memanggilku Sayang. Lagu ini berangkat dari buah refleksi proses mencintai sebuah perubahan.

    Memanggilku Sayang terjadi setelah Dea Dalila melakukan obrolan kasual bersama Caturiadi saat mengerjakan proyek lain. Cerita dari Catur, lagu ini terinspirasi sepasang manusia yang dalam perjalanan hubungan menemukan banyak pertanyaan dan perasaan insecure dari pihak perempuan.
    Dea Dalila turut mengajak Ariel dan Andro dari Nidji, serta Dimas Mufli untuk memberi sentuhan unik seperti story telling dalam musik. Interpretasi musik Memanggilku Sayang juga telah dijabarkan dalam video musik yang penuh simbol melengkapi lirik.

    Memanggilku Sayang telah dirilis melalui platform musik digital sejak 17 Mei 2019. Video musiknya pun sudah dapat disaksikan melalui channel YouTube Musica Studio's dan Dea Dalila.

    Sebelumnya, Dea Dalila telah merilis singel Kau Pun Tau dan Mencintaimu 99% tahun lalu. Selepas dari Hivi! Dea Dalila juga sempat mengisi posisi vokalis untuk proyek musik NEV+ besutan para penggawa Nidji.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id