Cinta Pertama Raisa

    Agustinus Shindu Alpito - 12 April 2021 17:14 WIB
    Cinta Pertama Raisa
    Raisa (Foto: dok. Juni Records)



    Jakarta: Raisa merilis single terbaru berjudul "Kutukan (Cinta Pertama)", pada 9 April 2021. Perilisan ini merupakan bagian dari perjalanan Raisa menuju album baru, setelah terakhir kali merilis album pada 2016 (Handmade).

    Sesuai judulnya, Raisa menjabarkan perasaan tentang cinta pertama, yang bukan saja menghadirkan kenangan manis, tetapi juga memori-memori tak terlupakan yang terus menghantui seperti kutukan. Sekeras apapun kita mencoba untuk melupakan, seolah bayangan cinta pertama selalu muncul di kepala.






    “Aku senang bisa nulis sebuah lagu cinta yang bisa bikin emosi campur aduk. Di lagu ini aku melakukan eksplorasi salah satunya menggunakan istilah atau kata-kata satir berbalut musik yang cukup playful. Walaupun begitu, liriknya relateable dengan banyak orang, baik yang sedang jatuh cinta dan baik baik saja atau orang yang lagi jatuh cinta tapi juga lagi dilema,” kata Raisa.

    Raisa menulis secara langsung lirik lagu ini, bagi Raisa kisah cinta pertama bisa saja berlalu begitu saja bagi sebagian orang. Namun tidak untuk sebagian yang lain. 

    "Salah satu yang gue suka adalah lirik pertamanya. Mendeskripsikan cinta pertama (yang mungkin) enggak sebegitunya bagi orang lain tapi bagi kita, seolah-olah tersegala macam," kata Raisa dalam jumpa pers virtual.

    Single ini dikerjakan Raisa bersama kelompok produser S/EEK yangterdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze. Dalam jumpa pers perilisan "Kutukan (Cinta Pertama)", Raisa juga memastikan bahwa dirinya dalam proses menuju album baru.

    "Dari tahun lalu sudah mengerjakan album. Setiap dari rekaman aku sudah kasih hint," lanjut Raisa.

    Video musik "Kutukan (Cinta Pertam)" disutradarai oleh Aji Yudistira, yang sebelumnya mengerjakan video musik "Tentang Cinta" dan "Mine".
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id