comscore

Penantian 11 Tahun Kunto Aji Terbayarkan di Panggung Mantra Mantra Live

Cecylia Rura - 19 Desember 2019 11:39 WIB
Penantian 11 Tahun Kunto Aji Terbayarkan di Panggung Mantra Mantra Live
Kunto Aji sebelum memulai konser Mantra Mantra Live Plus Olis, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Desember 2019. (Foto: Instagram Kunto Aji)
Jakarta: Panggung Mantra Mantra Live menjadi buah penantian panjang Kunto Aji berkarier di industri musik. Kunto mengenang, saat itu dia berada pada fase nol. 

"Dari pertama kali terjun ke industri musik enggak kenal siapa-siapa, enggak tahu mau gimana. Akhirnya bisa berada di sini bikin album yang sesuai sama apa yang saya gambarkan di kepala dengan segala macam konsep," kata penyanyi asal Yogyakarta itu di Jakarta Pusat, Rabu, 18 Desember 2019.
Saat baru memulai karier sebagai penyanyi, musisi masih harus bekerja keras pakem bahwa penyanyi memiliki klasifikasi khusus. Beruntung di era internet sekarang, Kunto Aji bisa menyalurkan energi melalui album Mantra Mantra.

"Bahkan punya konser 11 tahun lalu tidak mungkin karena saya berada di lingkungan, kamu solois harus begini. Untuk berada di titik ini 11 tahun yang saya jalani untuk bisa bikin konser sekarang," kata Kunto.

Konser Mantra Mantra Live Plus Plus sebenarnya dipersiapkan sejak Maret lalu dengan kapasitas 400 penonton. Namun, rentetan acara negara seperti Pemilu membuat panggung Mantra Mantra mengalah untuk digelar Desember ini.

Dalam aksi panggung Kunto Aji di Mantra Mantra Live, sempat backdrop menampakkan Rancang Rencana 2020. Kunto hanya berharap clue rencana untuk menggelar tur di tahun depan dapat terlaksana dengan baik.

"Mohon doanya. Kita mau bikin tur semoga bisa dibawa ke sebanyak-banyaknya kota di Indonesia. Kalau bisa lebih besar dari ini," ungkapnya.




(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id