The Flowers Rilis Album Roda-Roda Gila di Synchronize Fest 2019

    Medcom - 05 Oktober 2019 09:00 WIB
    The Flowers Rilis Album Roda-Roda Gila di Synchronize Fest 2019
    Sampul album Roda Roda Gila
    Jakarta: Band The Flowers akan merilis album ketiga bertajuk Roda-Roda Gila pada 6 Oktober 2019 di Synchronize Festival. Album ini menjawab pertanyaan para penggemar selalu menanyakan karya terbaru sang idola.

    The Flowers merupakan band beraliran blues dan rock yang lahir dan berkembang di dunia permusikan Tanah Air pada era tahun 90-an. Mereka berhasil menelurkan album pertamanya yang bertajuk 17 tahun ke atas pada tahun 1997.

    Dengan lagu andalan Tolong Bu Dokter mereka menghasilkan musik berdistorsi di atas panggung sembari malang-melintang di bawah bayang bintang-bintang berseliweran.

    Sebelumnya, band ini sempat meredupkan lilinnya sehingga pada tahun 2005, dipertemukan kembali dua dari salah satu personel The Flowers yang tersisa dan bangkit kembali dengan menambah tiga personel baru.

    Kemudian, mereka berhasil melahirkan album berjudul Still Alive & Well pada tahun 2010, sekaligus mengubah nama Flowers menjadi The Flowers.

    Saat ini The Flowers beranggotakan 'Njet' Zaid Barmansjah (vokalis), Boris P. Simanjuntak (bas), Dado Darmawan (drum), dan Eugen Bounty (saxophone).

    Mereka akan menggelar meet and greet di Synchonize Fest hari ketiga, 6 Oktober mulai pukul 19.00 WIB. Mereka juga akan membawakan dua sampai tiga lagu dari album terbaru mereka di Synchronize Fest 2019.

    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id