R3HAB, Skrillex, dan Pencuri Perhatian di Neon Jungle DWP 2019

    Cecylia Rura - 14 Desember 2019 15:37 WIB
    R3HAB, Skrillex, dan Pencuri Perhatian di Neon Jungle DWP 2019
    Djakarta Warehouse Project 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Panggung musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun kesebelas menghadirkan sejumlah lineup tak kalah menarik di hari kedua. R3HAB, Disclosure, dan Skrillex bakal menyapa dari Garuda Land.

    Menariknya dari Neon Jungle Stage Fun on a Weekend, Krewella, dan Cash Cash yang akan membuat gamang untuk tetap tinggal atau berangkat ke Garuda Land. Sementara itu, panggung Elrow mengundang rasa penasaran dengan tema El Triangulo De Las Rowmundas untuk pertama kalinya dibawa ke Asia.

    Gelaran hari kedua DWP 2019 dimulai pukul 18.00 dari masing-masing panggung. Seperti format sambutan dari tuan rumah gelaran DWP, ketiga panggung dibuka oleh disjoki asal Indonesia dari lintas generasi.

    DJ Joyo asal Indonesia akan membuka panggung utama Garuda Land dengan dentuman music house. Disjoki muda kelahiran Bandung Yolla Titania meramaikan dari Neon Jungle Stage. Elrow bakal dibuka Afwahadi Octora, disjoki dengan moniker Okiocto.

    Djakarta Warehouse Project tahun ini kembali digelar di Jakarta setelah merayakan usia 10 tahunnya di Garuda Wisnu Kencana Bali. DWP tahun ini digelar pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id